Settia

Wow Keren, Gibran Gelar Motor Touring Mania

EDITOR.ID, Solo,- Gibran Rakabuming Raka benar-benar mampu membuat anak muda di Solo, Jawa Tengah kembali kian bergairah dan bangkit dalam soal hobi motor. Putra sulung Presiden Joko Widodo ini menginisiasi anak-anak muda Solo berkeliling kota Solo dengan motor touring. Sungguh mengasyikkan!

Gibran Bersama Ratusan Penghobi Motor Keliling Kota Solo. Anak Muda Banget. Kreatif. (Dok.)

Ratusan anak muda di Solo pun antusias menyambut ajakan Gibran. Mereka selama ini haus akan eksistensi sebagai Motor Rider. Gibran dengan custom motornya bergabung bersama ratusan pengendara motor melakukan fun ride.

Anak-anak muda pecinta naik motor itu mulai start dari Bulls Syndicate, Jalan Adisucipto no. 1 Manahan, menuju Serdadu Project di Kopilih, Jalan Kenanga, Kota Barat, Minggu (9/2/2020) siang.

Anak muda 32 tahun yang digadang-gadang warga Solo sebagai Calon Walikota itu melakukan lawatan menyusuri jalanan Kota Bengawan, mengendarai motornya bersama Atenx Katros–pemilik Katros Garage.

Ratusan anak muda milenial dipimpin Gibran Unjuk Penampilan sebagai Motor Rider (Dok)

Sesampainya di Kopilih, Gibran mengunjungi beberapa stand produk yang dipamerkan, diantaranya, berbagai fashion item preloved, kaos, jaket, kacamata, dan masih banyak lagi.

Tak hanya kunjungan stand, Bos Kemripik itu juga duduk bersama Atenx Katros sebagai narasumber talk show di sana.

Talk show tersebut membicarakan hal-hal ringan, khas topik anak muda milenial, dan jauh dari bahasan politik.

Beberapa peserta juga bertanya pada putra sulung Jokowi itu terkait sosial media, bagaimana cara mendapatkan verified account di Instagram.

Gibran pun menjawab akun Instagramnya memiliki tim tersendiri, diantaranya, tim penulis, fotografer, dan editor.

“Dengan kerja tim yang job desc-nya sendiri-sendiri, maka verifikasi akun lebih mudah didapat. Ternyata setelah akun verified ini juga mendatangkan banyak manfaat bagi kita dalam mendistribusikan informasi,” tuturnya.

Peserta juga ada yang menyinggung kenapa Gibran kini jarang online di Twitter.

Suami Selvi Ananda itu menjawab, Instagram kini lebih banyak penggunanya ketimbang Twitter yang diakunya lebih sepi users.

Acara yang bertajuk Dakota Ride itu berlangsung meriah. Dijadwalkan rangkaian sesi acara masih berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. (lilmar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *