Settia

Program #MamaBisa Diresmikan Hari Ini

Editor.ID – Surabaya, Komunitas Ruang Mama program #MamaBisa diresmikan hari ini, Selasa (10/3/2020). Kegiatan memfasilitasi para perempuan untuk mandiri ini sekaligus ajakan bahwa wanita bisa menciptakan peluang usaha dimana saja dan kapan saja.

Hanya melalu finansial teknologi BebasBayar. Para perempuan Indonesia bisa bebas bekerja dimana saja, tanpa meninggalkan rumah dan anaknya. Tidak hanya itu, para anggota juga bisa mengakses secara gratis berbagai informasi seputar parenting, life style, hingga resep masakan.

 

“Banyak perempuan yang ingin berpenghasilan sendiri supaya tidak bergantung pada suami, namun tidak bisa karena sudah memiliki anak dan mau tidak mau harus menjaga anaknya. Berawal dari situlah, komunitas Ruang Mama terbentuk. Kami ingin menjembatani para perempuan Indonesia dan memberikan peluang untuk Ibu rumah tangga maupun wanita karier yang ingin menambah penghasilan”. Ungkap Febrian Abindra selaku Manager E-Payment BebasBayar.

Melalui bisnis finansial teknologi aplikasi BebasBayar, ada banyak layanan mulai dari Top up e-money, beli pulsa regular dan paket data, voucher game, pembayaran tagihan bulanan, asuransi kesehatan, belanja berbagai barang, hingga transfer bank ke seluruh Indonesia.

Adanya layanan yang lengkap hingga mencapai 250 layanan, bisa dimanfaatkan lebih maksimal. Dimana masyarakat Indonesia yang membutuhkan bayar BPJS,pulsa, hingga transfer uang ke bank, para Perempuan yang sudah tergabung dalam komunitas Ruang Mama ini bisa memproses transaksi tersebut dan mendapat keuntungan baanyak tanpa meninggalkan anak.

Mirza Syahrial selaku Executive Vice President E-Payment Bebasbayar, PT Bimasakti Multi Sinergi juga memberikan penjelasan bahwa “Terlepas dari kesibukannya sebagai pekerja, maupun Ibu rumah tangga sekalipun. Aplikasi BebasBayar bisa jadi solusi bagi para perempuan untuk tetap mendapatkan keuntungan. Mengingat menjadi perempuan di era sekarang dituntut serba bisa apa saja. Tidak hanya mengurus anak dan masak, dalam hal ekonomi tidak hanya mengandalkan para suami, karena perempuan bisa mandiri berpenghasilan sendiri. Hal ini yang ingin kita tekankan untuk para perempuan di luar sana sebenarnya,” terangnya.

Adanya program #MamaBisa menjadi sebuah pijakan baru bagi BebasBayar sebagai salah satu perusahaan e-payment di Indonesia, untuk terus berkembang dan menjadi sebuah solusi bagi para perempuan dalam menambah penghasilan memenuhi berbagai kebutuhan keluarga. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *