Perihal Pertemuan dengan Luhut, Ini Kata Presiden BEM Unair

  • Bagikan
perihal pertemuan dengan luhut, ini kata presiden bem unair
perihal pertemuan dengan luhut, ini kata presiden bem unair

EDITOR.ID, Surabaya,- BEM UI, Unair, UGM dan ITB menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 atas undangan Luhut Pandjaitan Koordinator PPKM Jawa-Bali pada Selasa (3/8).

Terkait rapat tersebut, Muhammad Risyad Fahlefi Presiden BEM Unair mengapresiasi itikad pemerintah untuk melibatkan mahasiswa dalam penanganan Covid-19.

Pria yang akrab dipanggil Risyad tersebut menjelaskan bahwa mahasiswa sebagai social control terhadap berjalannya pemerintahan tidak akan berhenti memberikan kritik hingga rekomendasi jika ada problem dalam penanganan Covid-19 di tengah masyarakat.

Karena, menurut Risyad, mahasiswa sejauh ini juga merasakan berbagai masalah dalam penanganan pandemi baik secara langsung ataupun tidak langsung.

“Mahasiswa untuk saat ini berusaha membuka mata dan telinga terhadap apapun terkait penanganan pandemi. Sebisa mungkin kita sampaikan kepada perwakilan rakyat (DPRD/DPR) ataupun pemerintah secara langsung. Peran kita memang disitu, sebagai social control”, ujar Risyad, Kamis (5/8/2021). (Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *