Settia

Pengen Bisa Bikin Jurnal Ilmiah? Baca Ini

EDITOR.ID, Jakarta – Setelah sukses menggelar webinar series, STIKOM InterStudi kembali menggelar webinar series #5 bertajuk “Menembus jurnal nasional dan Internasional bereputasi”.

Tampil sebagai pembicara, dalam diskusi jurnal ini adalah Editor in Chief Aspikom (Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu komunikasi) Filosa Gito Sukmono, seorang doktor yang tulisannya banyak dimuat di Jurnal nasional dan internasional bereputasi.

Tampil sebagai penanggap diskusi, mahasiswa program doktor Komunikasi UNPAD, yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana Webinar series InterStudi, Suhendra atmaja.

Menurut Suhendra Atmaja, penulisan artikel jurnal nasional dan internasional masih sangat diperlukan di dunia pendidikan tinggi. Baca juga Bekerja di dunia start up sangat mengasyikan

“Kita akan buka rahasia penulisan jurnal bereputasi agar bisa dimuat,” ujar Suhendra yang juga dosen tetap STIKOM interStudi Jakarta.

Webinar ini, lanjut Suhendra, sangat layak disimak untul para mahasiswa, dosen dan umum agar bisa sama-sama menyamakan persepsi terkait penulisan jurnal.

Sementara itu, pembicara utama webinar Filosa Gito Sukmono sedikit memberikan bocoran terkait jurnal bereputasi. “Jurnal internasional harus memuat isu-isu terkini dan menggunakan bahasa inggris yang baik dan benar,” tuturnya sedikit membuka tips.

Diskusi webinar series InterStudi ini lebih tambah berkualitas karena tampil sebagai moderator Yoki Yusanto, alumni program doktor komunikasi UNPAD yang juga dosen tetap di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Banten.

Mau lengkap dan mau tahu rahasia menulis jurnal bereputasi, yuks..! Ikut webinarnya, Rabu, 9 September 2020 melalui zoom meeting, jam 10.00-11.30 WIB, Gratis dan bersertifikat. Daftarkan segera gaess..! Dont miss it..(*)

Jurnal
Jurnal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *