Settia

Konvensi PSI Dalam Lensa

EDITOR.ID, Jakarta,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar seleksi terbuka untuk para bakal Wali Kota/ Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dengan tujuan memangkas biaya politik yang sangat tinggi dan memperoleh kandidat terbaik. Kegiatan ini merupakan bagian dari Konvensi Pilkada 2020.

PSI menggunakan mekanisme konvensi sebagai solusi kepada proses demokrasi kita yang kerap dikaitkan dengan high cost politics atau politik berbiaya tinggi.

Demikian Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie, dalam konferensi pers di sela-sela penyelenggaraan acara, Sabtu 18 Januari 2020, di Basecamp DPP PSI.

Berikut suasana Konvensi Bakal Calon Kepala Daerah Tangerang Selatan dalam bidikan lensa. (Dok.PSI)

Panita Seleksi dari berbagai latar belakang tokoh independen dan berintegritas berfoto bersama para bakal calon Walikota Tangel (Dok PSI)
Panita Seleksi dari berbagai latar belakang tokoh independen dan berintegritas berfoto bersama para bakal calon Walikota Tangel (Dok PSI)
Ketum PSI Grace Natalie memberikan penjelasan kepada awak media terkait pelaksanaan Tahapan Konvensi dari mulai seleksi wawancara (Dok PSI)
Salah satu Peserta Seleksi Konvensi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Dok.PSI)
Suasana Seleksi Interview (Dok PSI)
Ketum PSI Grace memberikan paparan soal Seleksi Interview Bersama Jajaran Tokoh Independen, Akademisi dan Tokoh Masyarakat (Dok PSI)
Ketum PSI Grace Natalie didampingi Natalia Soebagio (kanan)
Panitia Seleksi (Dok PSI)
Panita Seleksi dari berbagai latar belakang tokoh independen dan berintegritas berfoto bersama jajaran pengurus PSI (Dok PSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *