Settia

Dua Mal Berbareng Menutup Sementara Atasi Korona Di Tangsel

EDITOR.ID, Tangerang Selatan,

Hari Senin,30 Maret 2020,dimulai tutup  sejumlah mal  dengan mempertimbangkan semakin masif penyebaran Virus Korona di Kota Tangerang Selatan. Mal tersebut adalah Plaza Bintaro Jaya dan Bintaro Jaya Xchange. Penutupan berlangsung selama 12 hari sejak 30 Maret sampai dengan 10 April 2020 (termasuk Jogging Track Bintaro Xchange)

Editor menerima informasi melalui Surat Pengumuman dari dua pusat perbelanjaan besar di Tangsel tersebut dengan bunyi surat yang sama.

“Sehubungan dengan terjadinya pandemi COVID-19 yang saat ini telah ditetapkan pemerintah sebagai Status Siaga Darurat, maka kami selaku manajemen Bintaro Jaya Xchange melakukan beberap langkah pendukung pencegahan penyebaran virus tersebut, salah satunya adalah dengan menutup mall sementara, terhitung dari tanggal 30 Maret-10 April 2020,” begitu bunyi surat dari manajemen .

Surat Edaran Mal

Selanjutnya, beberapa tenant tetap beroperasi di dua mal tersebut untuk melayani kebutuhan dasar Warga Tangsel. Diantaranya Farmers Market, Watson, Guardian dan Century. Tenant yang masih beroperasi akan melayani pada pukul 10.00-18.00 WIB. Khusus untuk Hero supermarket beroperasi dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Tenant tersebut dapat diakses melalui Pintu Lobby Utara untuk Bintaro Xchange sedangkan Plaza Bintaro Jaya dapat diakses melalui Pintu Barat dan Pintu Selatan 1 dengan jam Operasional 10.00-18.00 WIB (khusus jam operasional supermarket :08.00-20.00 WIB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *