Adakan Bagi-Bagi Nasi, Cipayung Plus Ajak Masyarakat Peduli Sesama

  • Bagikan
img 20210808 wa0001
img 20210808 wa0001

EDITOR.ID, Surabaya,- Organisasi yang tergabung pada Kelompok Cipayung Plus Surabaya adakan kegiatan “1000 Nasi Bungkus” pada Sabtu (8/7/2021). Mereka membagikan seribu nasi bungkus kepada masyarakat di beberapa titik di Kota Surabaya.

img 20210808 wa0000

Ketua Pergerakan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Surabaya Fransiskus Chandra menjelaskan bahwa agenda ini dilangsungkan untuk memberi penyadaran pada masyarakat untuk berbagi kepada sesama.

“Kami kelompok cipayung ingin menjalankan kewajiban kami sebagai mahasiswa untuk berbagi kepada sesama.” ujarnya.

Gerakan ini diikuti oleh berbagai macam organisasi kepemudaan seperti GMKI, GMNI, PMKRI, HMI, PMII, IMM, dan SEMMI.

Adapun gerakan ini juga dihadiri dan langsung oleh ketua-ketua dari organisasi yang tergabung. GMKI dihadiri ketua cabang Jefri Dimalouw, HMI Alfaqir Rahmat, PMII M. Fikri Ramadhan, IMM Fajar Septiono, SEMMI Achmad Donny, dan GMNI Refi Achmad Zuhair.

Adanya agenda tersebut diharapkan mengingatkan masyarakat, terutama bagi yang mampu, untuk kembali mengingat bahwa ada banyak masyarakat yang masih belum mampu.

“Atas inisiasi dari para ketua cabang organisasi cipayung, Kami hadir untuk mengingatkan bahwa empati dan simpati itu perlu, sekaligus bahwa masih ada banyak orang yang menderita karena pandemi.” Tutup Chandra. (Tim)

 7,889 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan