Settia

Relawan Jokowi ini Pengen Jadi Direktur BUMN

Rosyid Arsyad bersama Jokowi dalam sebuah acara (ist)

EDITOR.ID, Jakarta,- Relawan Jokowi yang tergabung di Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan relawan Jokowi lainnya mendukung dan mengawal Rosyid Arsyad agar diangkat menjadi Direksi BUMN atau anak perusahaan BUMN. Rosyid, kata mereka pantas jadi direktur dan siap.

Dukungan itu langsung di deklarasikan oleh Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder) yang juga Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Aidil Fitri.

Menurut Aidil, sosok Rosyid Arsyad mewakili teman-teman relawan Jokowi seluruh Indonesia terbuka peluang ditawarkan dan diangkat menjadi Direksi BUMN atau anak perusahaan BUMN.

“Bung Rosyid adalah seorang aktivis visioner yang memiliki gagasan dan inovasi yang luar biasa, untuk memberdayakan banyak orang baik lewat organisasi dan usaha, beliau aktivis sejak dari sekolah, mahasiswa sampai menjadi Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) dan juga founder Aplikasi Kepasar dan ada satu lagi aplikasi yang sedang tahap pembuatan,” ujar Aidil Fitri Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ)

Relawan Jokowi patut bangga mempunyai teman seperjuangan seperti Rosyid yang sudah memiliki bekal segudang pengalaman dalam berorganisasi dan usaha, yang komitmen dan fokus di pangan, pasar dan ekonomi kerakyatan.

“Seluruh relawan Jokowi pasti bangga mempunyai teman seperjuangan seperti bung Rosyid, yang selalu membantu dan mendukung untuk keberlanjutan peran aktifnya relawan Jokowi,” tegasnya.

“Bahkan kami pasti selalu mendukung dan mengawal bung Rosyid jadi direksi BUMN atau anak perusahaan BUMN, agar bisa terus melakukan terobosan inovasi untuk kemajuan BUMN atau anak perusahaan BUMN dan paling utama pemberdayaan banyak orang” sambung Aidil

Sebelumnya Relawan Jokowi mengetahui dari berita online tersebar luasnya informasi, Rosyid Arsyad ditarik Perusahaan BUMN Bulog menjadi Kepala Humas Dan Kelembagaan untuk membereskan Kehumasan Dan Kelembagaan Bulog, dengan tekad niatnya menjaga Kedaulatan Pangan dan ikut serta terlibat dalam bagian menstabilkan harga bahan pokok.

Tanpa melihat jabatan dan gaji penghasilan yang di dapat, untuk membantu secara maksimal BUMN Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) dalam hal hubungan eksternal dan internal sekaligus kelembagaan.

BUMN Perum Bulog butuh kekuatan besar dari seluruh pihak dan masyarakat, yang memiliki misi menjaga kedaulatan pangan dan kestabilan harga bahan pokok, serta bersama-sama membasmi kartel dan mafia pangan.

“Semoga bung Rosyid menjadi Kepala Humas Dan Kelembagaan Perum Bulog hanya sementara hitungan hari saja,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *