Settia

PSI Solidarity Tour Garap Tangerang Raya Sukseskan “Jokowi Gaspoolll”

“Kehadiran PSI kesini sangat berarti. Misi PSI dan kampung ini sama yaitu perubahan. PSI memiliki peluang untuk mendobrak pola pikir masyarakat. Janganlah kejar juara, tapi kejar perubahannya,”

EDITOR.ID, Tangerang,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggarap calon pemilih Tangerang Raya untuk meraup suara Pileg partai anak muda ini sekaligus memenangkan paslon Jokowi-Maruf dengan tajuk “Jokowi GasPoolll”. Sejumlah caleg dan kader militan diterjunkan blusukan ke pasar-pasar, mengunjungi komunitas warga dan melakukan pelatihan make up dan digital marketing pada anak-anak muda.

Acara blusukan dan menyapa warga yang dikemas dalam program PSI Solidarity Tour Banten ditutup dengan malam konsolidasi antara kader, caleg dan pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Hotel Lemo Jl. Raya Legok 88, Minggu ( 10/03/2019)

Sebelumnya dalam Solidarity Tour Banten, PSI menggelar pelatihan dua Kelas solidaritas yaitu kelas Make Up Artis dan juga kelas Digital Marketing

”Ini merupakan bagian dari Solidarity Tour Banten, yang sebelumnya sudah digelar lebih dulu pada Solidarity Tour Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.’ ujar Beni Sugiarto Ketua DPD PSI Kab.Tangerang.

Caleg dan Kader PSI Tangerang Raya merapatkan barisan untuk mengambil hati masyarakat

Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang, Beni Sugiarto menyampaikan bahwa, pencapaian PSI sampai saat ini tidak lepas dari kekompakan untuk bersinergi menjalankan mesin partai baik ditingkat DPC, DPD, DPW dan DPP.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kerja saudara – saudariku para pengurus DPC di Kabupaten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan sehingga PSI menjadi partai yang diperhitungkan hari ini dan selanjutnya” ujar Beni.

Sementara beberapa Ketua DPC PSI, DPD Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa memang sudah seharusnya partai politik aktif melibatkan kalangan millenial. Karena itu, PSI membuat kelas pelatihan agar ada ilmu bermanfaat yang dibawa pulang oleh kalangan milenial.

Sebelumnya program PSI Solidarity Tour Banten diawali dari blusukan ke Pasar Lama Kota Tangerang pada Minggu (10/3). Dalam blusukan itu turut hadir Juru Bicara PSI, Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka.

“Hari ini PSI berkunjung ke Pasar Lama Tangerang sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat. Penting bagi kami untuk menjalankan arahan Pak Jokowi pada saat ulang tahun PSI ke-4 kemarin, yaitu turun langsung untuk dekati rakyat,” kata Isyana.

Kunjungan PSI ke Pasar Lama Tangerang merupakan rangkaian acara Solidarity Tour yang diselenggarakan pada 8-10 Maret 2019 di Banten.

Leave a Reply