Settia

Pindad Salurkan Bantuan Berupa Bilik Disinfektan Bagi Masyarakat.

EDITOR.ID, Bandung – PT Pindad (Persero) menyerahkan bantuan Mobile Sterilization Chamber Covid-19 atau bilik disinfektan dan wastafel cuci tangan kepada Kelurahan Sukapura, Kiaracondong pada Senin, 6 Juli 2020.

Bantuan merupakan wujud kepedulian perusahaan melalui PKBL & CSR untuk dukungan antisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19.

Bantuan diserahkan oleh Plt. Junior Manajer PT Pindad (Persero), Yunus Somantri kepada Lurah Sukapura, Melinasari dalam rangkaian acara peresmian Lembur Tohaga Lodaya (Kampung Tangguh) yang dihadiri oleh Kabagbin Ops Binmas Polda Jabar,  AKBP Sumintha, Danramil Kiaracondong, Kapten Inf. Abdullah Maksum dan Manajer Komunikasi Korporat Pindad, Komarudin.

Lurah Sukapura mengapresiasi Sinergi semua pihak dalam Lembur Tohaga Lodaya dan  bantuan Pindad dalam penanganan Covid-19 di masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan dan sinergi semua pihak baik Kepolisian, TNI, pemerintah dan amsyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19, termasuk Pindad yang telah menyerahkan bantuan bilik disinfektan dan wastafel cuci tangan agar masyarakat menerapkan PHBS dan protokol kesehatan,” ujar Melinasari.

Kabagbin Ops Binmas Polda Jabar,  AKBP Sumintha mengatakan bahwa pembentukan Lembur Tangguh Lodaya adalah dalam rangka mencegah dan memberantas covid19 dengan kolaborasi semua unsur dan masyarakat.

Pindad melalui perwakilan Covid Ranger, Raka Siwi melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS) cara memakai masker serta protokol new normal dalam berbagai kegiatan saat ini. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Pindad juga membagikan poster infografis protokol kesehatan penggunaan masker dan PHBS untuk sosialisasi kepada masyarakat.(jbr2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *