Settia

Ketika Ahok Tertambat Hatinya ke Seorang Polwan Cantik

Bripda Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama Ahok (Sumber Foto: Dok. Istimewa, Aditia Noviansyah/kumparan)

EDITOR.ID, Jakarta,- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok santer dikabarkan akan menikah dengan seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Benarkah isu ini? Yang jelas publik dan netizen dibuat heboh dengan kabar mengejutkan dari sosok mantan pemimpin Jakarta yang paling fenomenal itu

Kabar tersebut dibocorkan sahabat Ahok yang juga salah satu mantan Ketua Timsesnya, Prasetyo Edi Marsudi. Pria yang menjabat Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengungkapkan jika Ahok akan menikah lagi usai keluar dari penjara. Calonnya seorang polisi wanita (Polwan).

Ditemui di Gedung DPRD DKI, Jumat (7/9/2018), Pras menceritakan kisah asmara Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi, polwan cantik yang akan dinikahi Ahok.

“Saat itu saya menjenguk (Ahok) ke Mako Brimob. Dia pengin menikah setelah menyelesaikan hukumannya,” kata Pras.

Saat disinggung mengenai foto Puput yang kini sudah beredar, Pras tidak mau membahas lebih jauh. Namun, Pras mengatakan bahwa usia Puput saat ini 21 tahun. “Satu bintang (zodiak) dengan saya, bintangnya Taurus,” ujarnya.

Menurut Pras, Ahok bukan tipe pria romantis yang pengin selalu dekat atau ketemu pasangannya. “Ahok itu juga bukan tipe yang melankolis, pacaran. Ya dia bercerita enggak ada niat pacaran,” tutur Pras.

Politikus PDI Perjuangan itu melanjutkan, Ahok pertama kali mengutarakan niatannya untuk menikah kepada Puput setelah putusan inkrah perceraian dengan Veronica Tan. “Keluarga Ahok pun sudah setuju atas pilihannya itu,” pungkas Pras.

Gosip Ahok akan menikah lagi sempat membuat heboh dunia maya. Kini Usai gosip menyebar, akun instagram dan facebook dengan nama Puput Nastiti Dewi pun muncul.

Salah satunya adalah akun instagram @puput.nastiti yang menulis bernama Puput Nastiti Devi menulis status instagramnya dengan menyentuh nama Ahok.

@puput.nastiti menulis status ‘@basukibtp adalah milikku Seorang , jadi kalian jangan lah iri hati’.

Foto di akun instagram itu adalah seorang polisi wanita berkulit putih yang cantik dengan pangkat Brigadir Dua (Bripda).

Foto serupa juga kini ramai tersebar di facebook dan grup-grup whatsapp.

Ada pula foto lain yang memperlihatkan bahwa Bripda Puput Nastiti Devi berdinas di Bagian Umum Urusan Personel Subbagrenmin Yanma Mabes Polri. (tim)

Leave a Reply