Settia

GNPF Kumpul dengan Parpol Oposisi Hadiri Ijtimak Ulama

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) dan para Ketua Umum Parpol oposisi pemerintahan Jokowi gelar pertemuan dikemas dengan acara Ijtimak Ulama. Sumber foto: Tempo.co

EDITOR.ID, Jakarta,- Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) yang memotori aksi demo 212 menggelar acara Ijtimak Ulama di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).. Kegiatan ini dihadiri sejumlah Ketua Umum parpol yang selama ini oposisi terhadap pemerintahan Joko Widodo.

Hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman ini terlihat berada di deretan kursi paling depan. Selain itu, ada pula Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Di deretan depan juga terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Selain pidato yang akan disampaikan Prabowo, dalam acara ini juga akan mendapatkan rekomendasi dari para ulama terkait nama capres-cawapres yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. (har)

Leave a Reply