Settia

Hoaks, Deklarasi Dukungan Puan-Moeldoko Sebagai Pasangan Capres 2024

EDITOR.ID, Surabaya, – Masyarakat Indonesia belakangan ini dihebohkan oleh foto pasangan Puan Maharani dan Moeldoko sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan sudah beredar undangan deklarasi dukungan Puan Maharani dan Moeldoko sebagai capres-cawapres 2024.

collagemaker 20210319 191935400
Undangan Deklarasi Dukungan, Hoaks

Politikus PDI Perjuangan Surabaya, Hadrean Renanda, memastikan bahwa poster tersebut bukan dari PDI Perjuangan. Dan Undangan Deklarasi tersebut adalah Hoaks.

Hadrean mengatakan bahwa Poster tersebut tidak perlu ditanggapi serius, karena penyelenggara acara juga tidak jelas.

“Coba saja dihubungi nomor hp yang tertera di poster, atau konfirmasi ke hotelnya, apakah ada acara itu di hari Senin,” ujar Hadrean yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya ini, Jumat (19/3).

Lebih lanjut Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Jawa Timur ini mengatakan, acara deklarasi tersebut tidak ada hubungannya dengan PDI Perjuangan maupun ibu Puan Maharani.

Selama ini PDI Perjuangan tidak punya tradisi main capres capresan teralu dini, malah ini patut diduga ada agenda terselubung atau ada motif adu domba dan berusaha menjatuhkan nama Ketua DPR RI serta PDI Perjuangan di hadapan publik.

“Ada orang-orang yang berusaha menjatuhkan nama ibu Puan dan PDIP dengan memancing di air keruh ditengah konflik Partai Demokrat yang melibatkan Moeldoko,” pungkas Hadrean. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *