Settia

Gara-Gara Corona Plaza Bintaro Jaya Hari ini Tutup Hingga April 2020

EDITOR.ID, Tangerang Selatan,- Penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang kian massif membuat sebagian masyarakat ketakutan. Mereka tak berani lagi berada di tempat terbuka banyak kumpulan orang. Akibatnya, jalan-jalan sepi, pusat perbelanjaan sepi.

Akibat sepi dan menghindari penularan virus, jumlah mal yang menutup sebagian tokonya terus bertambah. Kali ini giliran terjadi pada mal Plaza Bintaro Jaya, yang terletak di daerah Tangerang Selatan (Tangsel).

Mal akan tutup sementara mulai Senin (30/3/2020) besok, sampai 10 April 2020. Demikian sebagaimana dilansir dari detikcom Minggu (29/3/2020),

“Sehubungan dengan terjadinya pandemi COVID-19 yang saat ini telah ditetapkan status siaga darurat, maka kami selaku manajemen Plaza Bintaro Jaya melakukan beberapa langkah pendukung pencegahan penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan menutup mal sementara terhitung dari 30 Maret-10 April 2020,” bunyi surat tersebut.

Adapun terdapat beberapa tenant yang tetap beroperasional karena melayani kebutuhan dasar. Tenant tersebut yakni Hero Supermarket, Guardian dan Century.

Tenant yang masih beroperasi akan melayani pukul 10.00-18.00 WIB. Khusus Hero Supermarket, beroperasi dari pukul 08.00-20.00 WIB.

“Tenant tersebut dapat diakses melalui pintu barat dan pintu selatan 1. Hal-hal terkait pembukaan mal secara normal pada tanggal 11 April 2020 akan diinformasikan lebih lanjut,” terangnya.

Bintaro Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Bintaro Jaya, Sektor 3. Ia lebih dikenal dengan sebutan BePe dan merupakan mal pertama yang berdiri di kawasan ini. Berdiri sejak tahun 1993, setiap tahunnya Bintaro Plaza terus berbenah diri dengan pilihan tenant yang semakin bervariasi.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *