Settia

Dubes Yordania dan Tunisia Tinjau Fasilitas Produksi PT.PINDAD

Dubes Yordania dan Tunisia Tinjau Fasilitas Produksi PT.PINDAD

EDITOR.ID, Bandung – Duta Besar (Dubes) Yordania untuk Indonesia, H.E. Abdallah Abu Roman dengan Duta Besar Tunisia untuk Indonesia, H.E. Riadh Dridi beserta President of Indonesia Jordan Business Council, Mayra Andrea melaksanakan kunjungan ke PT Pindad (Persero) pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Rombongan Dubes disambut oleh Direktur Bisnis Produk Hankam, Heru Puryanto didampingi GM Senjata, Widjil Djatmiko Budi dan GM Kendaraan Khusus, Hery Mochtady di Ruang Auditorium Pindad Bandung.

Maksud dari kunjungan kali ini adalah untuk mengetahui dan mengenal industri pertahanan di Indonesia dan untuk melihat potensi kerja sama yang dapat dilakukan kedua negara tersebut dengan Pindad.

Dalam sambutannya Heru Puryanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Dubes Yordania dan Dubes Tunisia ke Pindad. Heru memaparkan berbagai produk yang diproduksi oleh Pindad.

Dubes Tunisia untuk Indonesia, H.E. RIadh Dridi menyampaikan bahwa kunjungan ini dapat menjadi wadah untuk mengetahui potensi kerja sama dalam bidang pertahanan dan untuk mengetahui produk-produk pertahanan milik Indonesia dan melihat potensi yang kemudian akan disampaikan ke pemerintah negara Yordania dan Tunisia.

Rombongan kemudian melakukan plant tour mengunjungi fasilitas produksi Divisi Senjata dan Kendaraan Khusus.(jbr2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *