Settia

Yuki “Pas Band” ajak Milenial Terus Mengingat Allah dan Menjadi Hijrah

Editor.id, Bandung – Vokalis grup musik Pas Band, Yuki melakukan syiar dakwah kepada kaum milenial agar terus mengingat Allah SWT.

Yuki yang kini banyak menggeluti kajian agama dari majelis ta’lim ke majelis ta’lim, berharap kaum milenial yang didominasi anak smp dan sma agar terus mengingat Allah SWT.

“Ditengah situasi jaman yang sudah canggih, anak anak milenial harus terus diberi pemahaman tentang ilmu agama, karena apa, karena hal tersebut menjadi pegangan dan pedoman dalam hidup,” jelasnya, di SMKN 1 Majalaya, saat menggar dakwah dalam kegiatan safar hijrah, selasa (4/12).

Yuki mengaku sangat miris melihat adanya perkembangan teknologi yang cukup cepat dan pesat, dan membuat anak anak milenial banyak mendapat informasi negatif dari adanya teknologi.

“Teknologi boleh asal yang positifnya, bukan yang negatifnya,” terangnya.

Wakasek SMKN 1 Majalaya, Tatang mengatakan bahwa kegiatan safar hijrah sangat bermanfaat bagi siswa untuk mengasah mental dan kepribadian.

“Sangat bagus, kegiatan bisa jadi motivasi bagi siswa serta mengasah mental siswa juga,” paparnya.

Founder yayasan Hijrah Abadi, Riffa Anggaditya mengatakan kegiatan ini dilakukan keliling ke sma, smp se Jabar, dengan tujuan mengajak siswa untuk terus berhijrah dj jalan Allah SWT.

“Intinya kami mengkampanyekan bagaimana siswa smp dan sma ini terus mengingat asma Allah dan amalannya, karena dengan mengingat Allah niscaya kesuksesan akan menghampiri kita semua,” terangnya.

Meski diguyur hujan, antusiasme siswa SMKN 1 Majalaya sangat bagus. Sebanyak 1200 siswa mendengarkan tausyiah dari Yuki dan alunan lagu yang diiringi oleh Mplay Gitaris Utopia Band dan Andi Bachrie.

Kegiatan Safar Hijrah Yuk bersama Yuki Pas Band, akan berlanjut di SMA 1 Cileunyi, Rabu 5 Desember besok.(yud).

Leave a Reply