Settia

Wow Bos Go-Jek Masuk Bursa Kandidat Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf

CEO Go-Jek Nadiem Makarim.

EDITOR.ID, Jakarta,- Tim Kampanye Nasional (TKN) capres cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin berusaha menyasar kalangan anak-anak muda. setelah deretan tokoh muda Najwa Shihab, Wisnuthama dan Erick Thohir, konon kabarnya nama Bos Go-Jek Nadiem Makarim juga masuk bursa kandidat Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf. Nadiem dinilai sangat layak memimpin timses Jokowi karena mewakili tokoh generasi milenial yang sukses.

Wakil Ketua Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Moeldoko mengatakan Tim Kampanye Jokowi terus membuka pintu seluas-luasnya buat sosok anak muda untuk memimpin Timses Jokowi-Ma’ruf. Pasalnya, anak muda lebih punya gagasan dan inovatif yang visioner. Salah satu yang yang beredar sosok bos Go-Jek Nadiem Makarim.

“Banyak anak muda yang diorbitkan ya. Termasuk yang punya Go-Jek itu ya, Nadiem. Banyak anak-anak muda yang kita dorong maju,” kata Moeldoko di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018)

Moeldoko menyatakan semua pihak saat ini masih mempunyai kesempatan yang sama menjadi Ketua TKN. Termasuk saat disinggung nama sosok muda lainnya Ketua Inasgoc Erick Thohir.

“Ya semua punya kesempatan yang sama lah peluang,” terang dia.

Di sisi lain dirinya pun mengaku siap jika Presiden Joko Widodo mengamanatkan jabatan ketua tim kampanye kepadanya. Ia mengibaratkan penujukan tersebut sama halnya seperti tugas sebagai prajurit

Saat ini Moeldoko menyatakan proses pemilihan ketua TKN Jokowi-Ma’ruf masih terus berlangsung. Ia menyebut sekarang TKN sudah jalan bekerja meskipun belum ada ketua.

“Tapi kita sudah bekerja, sembari menunggu,” pungkas dia. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *