Settia

Foto Diapit Dua Kepala Daerah Terinfeksi Corona Beredar Viral, Kenapa Walikota Tangsel Ngilang?

EDITOR.ID, Tangerang Selatan,- Nyaris menghilang atau jarang muncul di hadapan publik, kabar Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjadi teka-teki dan misteri. Menghilangnya Airin dari panggung publik yang ditunggu-tunggu warga ditengah badai Corona justru menjadi tanda tanya besar dan rasa penasaran warga Tangerang Selatan. Ada apa dengan Ibu Airin?

Yang terjadi justru fenomena menarik. Saat ini viral beredar di media sosial, foto Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani sedang berpose bersama dua kepala daerah, yakni Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Foto tersebut menjadi perhatian publik karena diketahui belakangan ini, kedua kepala daerah yang berfoto bersama Airin positif terinfeksi virus Corona.

Dalam foto yang viral tersebut terlibat Airin diapit oleh Bima dan Cellica sangat dekat sekali.

Foto yang beredar ini dibuat di sela-sela pertemuan Rapat kepala daerah dimana Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sedang mengapit Airin. dan kedua kepala tersebut sudah dinyatakan positif Virus Corona.

Hal tersebut menjadi pertanyaan publik mengenai kesehatan Walikota Tangsel saat ini.

Isu yang beredar kencang di kalangan publik ini membuat Wakil Walikota Benyamin Davnie angkat suara.

“Ibu Walikota Tangsel Airin dalam keadaan sehat wal afiat,” tegas Benyamin kepada Editor usai rapat pembahasan Covid-19 di Restoran Kampoeng Anggrek,Tangsel pada Hari Rabu (25/03/20).

Sehubungan dengan pertanyaan foto yang beredar dimana Airin ditengah dua orang kepala daerah yang positif Covid-19, Benyamin menjelaskan momen tersebut sudah lama diabadikan.

Itu pada waktu ada acara di Istana Bogor, kalau tidak salah. Jadi itu foto lama, sekarang Ibu Airin dalam keadaan sehat”, ucap Benyamin.

“Foto itu dilakukan sebelum Pak Bima Arya (Walikota Bogor,red) pergi ke Turkey dan sebelum Ibu Bupati Karawang menghadiri acara HIPMI di Bandung,” tambahnya.

Saat ditanya keberadaan Istri dari TB. Chaery Wardana (Wawan) itu, Benyamin menjawab tidak mengetahui. Namun kata dia, hingga detik ini Airin pun masih beraktivitas seperti biasa.

“Kami masih melakukan kegiatan video telekonferensi sampai hari ini dalam rapat Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel digelar hari ini, namun saya tidak dapat informasi beliau dari mana. tapi kan ibu bisa (video Telekonferesi) di mobil, dimana saja. Hari ini juga libur,”ucapnya.

“Alhamdulillah Ibu (Airin) sehat. Barusan kami melakukan Video Telekoferensi dengan Ibu Airin,” ucap Irfan Santoso Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangsel. Hal tersebut senada yang dikatakan Wakil Walikota tersebut. (Meika Ardhianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *