Settia

Sri Mulyani Kehilangan Kepergian Glenn

Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama dengan mendiang Glenn Fredly. Foto: Instagram/@smindrawati

EDITOR.ID, Jakarta,- Salah satu tokoh yang merasa kehilangan sekali dengan kepergian musisi legendaris Glenn Fredly adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Wanita yang pernah dinobatkan majalah asing sebagai menteri keuangan paling berpengaruh di Asia ini merasa ditinggal seorang teman karena ia sangat mengenal secara personal sosok Glenn.

Sri Mulyani mengungkapkan perasaannya di laman Facebook, Rabu malam, 8 April 2020, bersama empat foto kenangan dirinya bersama Glenn Fredly.

Sri Mulyani dan Glenn Fredly. (Foto: Facebook/Sri Mulyani Indrawati)

“Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

Bagi Sri Mulyani, Glenn adalah orang yang peduli sangat peduli pada kesejahteraan musisi Indonesia. Ia juga berperan penting dalam merevitalisasi kawasan M Bloc yang kini jadi tempat berkumpulnya anak muda.

Sri Mulyani dan Glenn Fredly. (Foto: Facebook/Sri Mulyani Indrawati)

“Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya,” sebut Sri Mulyani dalam akun media sosialnya.

“Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda,” sebutnya.

Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia.

“Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” lanjutnya.

Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa.

Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan.

Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly.”

Tak hanya Sri Mulyani, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun merasakan hal yang sama. Bagi Ridwan, karya dan kegiatan Glenn untuk persatuan Indonesia semasa hidupnya memberikan inspirasi bagi semua orang.

“Karya musiknya, pesan-pesan kemanusiaannya juga semangat persatuannya akan selalu menjadi inspirasi bagi kita, yang saat ini masih diberi Tuhan kesempatan untuk memperbaiki diri dan kesempatan untuk lebih memuliakan sesama,” ujar Ridwan.

Ia menambahkan, “You are gone too soon. Selamat Jalan dalam damai Glenn Fredly. Doa terbaik dari kami semua.”, (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *