Settia

Sea Food Mas Gondrong di Kota Semarang ini Sangat Rekomen!

EDITOR.ID, Semarang,- Jika anda sedang jalan-jalan ke Kota Semarang, Jawa Tengah dan anda penggemar Sea Food, tidak boleh melewatkan Warung Sea Food Mas Gondrong. Tempat ini terkenal dan memang sudah identik dengan hidangan laut. Menunya banyak, bahkan dianggap sebagai salah satu warung seafood terlengkap di Semarang. Lokasinya cukup strategis dan rasa masakannya dijamin rekomen!

Kamu bisa memilih berbagai olahan ikan mulai dari kepiting, udang, beraneka jenis kerang, cumi, kakap, kerapu, bawal, hingga baronang. Lokasinya ada di Jalan Soekarno-Hatta No. 279 Ruko Soekarno-Hatta Square Kav.14 Kota Semarang. Gampang kok nyari lokasinya tinggal diketik di Google Map, nanti akan muncul peta menuju lokasi.

Selain harganya murah bangett dan terjangkau semua kalangan, rasanya woww top markotop. Ueenakk tenan. Yang masak dan meracik bumbu rempah-rempahnya adalah pemilik warung Mas Gondrong. Pria kelahiran Purwodadi Jawa Tengah ini punya talenta meramu aneka masakan Sea Food mulai dari Kepiting, Udang, Cumi, Kerang hingga Ikan.

Sssttt…Mas Gondrong juga pandai lho masak Rica-Rica dan Kare Daging Mentok. Tapi ya kalau menu ini harus request khusus karena tidak ada dalam daftar menu.

Menu legendaris mas Gondrong Kepiting masak saos Rempah pedas. Top rasanya. Makan dijamin nambah. Kepitingnya digoreng kemudian ditaburi saos dan rempah yang sebelumnya sudah ditumis dan dimasak. Semua dilakukan Mas Gondrong.

Soal harga? Tidak usah takut. Sangat murraaaahh banget sesuai harga mahasiswa. Bayangin seporsi Kepiting utuh masak saos rempah pedas hanya dibanderol Rp 50 Ribu.

Apalagi kalo makan barengan alias patungan, lebih jos lagi. Masaknya juga gak pake lama, pelayanannya juga ramah.

Menunya tak sekedar Kepiting Saos Asam Manis atau Saos Padang. Namun juga disediakan menu Udang bakar, goreng atau ditumis pake saos. Semua sajian ini hanya dibanderol Rp 20 ribu seporsi penuh. Murah bukan!!!

Semua harga yang dibanderol dalam ukuran porsi jumbo cukup mengenyangkan dan memuaskan para penggemar kuliner Sea Food.

Cumi saos pedes manis 20 ribu saja. Woww cuminya banyak, jadi gak pake digoreng, langsung dimasak bareng saosnya dan saosnya itu agak-agak pedes kental, tapi gak pedes lebay kok. enak!

Seporsi hidangan Ikan Gurami, Bawal atau Kerapu seporsi hanya dibanderol Rp 20 Ribu saja. Wow murahnya. Juga ada menu andalan kerang kupas, kerang kulit, kerang ijo, kerang putih, serimping, ikan Nila. Pokoknya serba ikan laut yang menyehatkan tubuh kita.

“Menu Ikan Nila saos malaka, pedas telur asinnya juga murah mas cuma 25 ribu saja. Nah uniknya disini saos dan rempahnya banyak dan fingerlicking good. Ukuran nila nya sedang dan digoreng dulu pastinya sebelum dicampur ke saos,” kata Randi salah satu pengunjung Warung Mas Gondrong asal Jakarta.

Leave a Reply