Settia

Putrinya Melahirkan Jokowi Bahagia Diberi Cucu Kedua

EDITOR.ID, Jakarta,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mendapat kado istimewa. Putrinya, Kahiyang Ayu melahirkan bayi putri dengan lahir sehat. Jokowi merasa bersyukur telah dikaruniai Allah SWT cucu kedua berjenis kelamin perempuan.

“Alhamdulillah pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang,” ujar Jokowi dalam jumpa pers di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). Jokowi diketahui sudah di lokasi sebelum kelahiran anak Kahiyang.

Sebelumnya, Jokowi sempat menjenguk Kahiyang semalam. Namun setelah itu, ia meninggalkan lokasi.

Ditempat yang sama, Bobby Nasution yang merupakan suami dari putri Jokowi, Kahiyang Ayu juga mengaku bahagia atas kelahiran putrinya.

“Syukur Alhamdulillah putri pertama kami lahir pukul 05.50 WIB, berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Namanya nanti disusul,” ujar Bobby.

Bobby didampingi Jokowi, Ibu Negara Iriana, dan ibundanya Ade Hanifah Siregar saat jumpa pers. Jenis kelamin anak Kahiyang juga dijelaskan Iriana.

“Ini cucu kedua perempuan,” tutur Iriana.

Sebelumnya, Jokowi sudah memiliki cucu dari hasil pernikahan putranya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes. (tim)

Leave a Reply