Presiden: Relawan Jokowi Itu Seksi

  • Bagikan
presiden relawan jokowi itu seksi
presiden relawan jokowi itu seksi

EDITOR.ID – Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan agar para relawan sabar dan tidak tergesa-gesa terkait konstelasi yang akan berlangsung pada tahun 2024.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Jokowi saat membuka Rapimnas Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi pada Sabtu (12/6/2021).

“Relawan Jokowi termasuk Seknas Jokowi itu seksi. Pasti akan ditarik kesana kemari oleh para calon yang akan maju pada pemilihan presiden 2024 dan akan menjadi rebutan berbagai pihak untuk didekati”, katanya saat membuka Rapimnas Seknas Jokowi 2021 tersebut.

Menurut Jokowi, hal ini karena para relawan Jokowi telah berhasil membuktikan bisa turut menjadikan dan menghantar dirinya sebagai Presiden RI selama 2 periode.

“Untuk itu saya berpesan agar para relawan untuk sabar, tidak terburu-buru. Marilah secara bersama-sama kita amati, kita pelajari konstelasi yang akan terjadi pada tahun 2024. Nanti pada saatnya saya akan berbicara secara bersama-sama, kemana arah kapal besar Relawan Jokowi ini akan secara bersama-sama kita arahkan”, ujarnya.

Pada saat ini, Jokowi berharap agar para relawan berbuat sesuatu yang berguna untuk membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19 yang bisa mengakibatkan terjadinya krisis kesehtan dan krisis ekonomi.

Presiden berharap kepada Seknas Jokowi untuk ikut mengawal agenda besar strategis nasional menuju Indonesia Maju, karena itu adalah legacy yang ingin kita berikan pada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *