Settia

Lemon Beku Konon Bisa Obati Kanker

EDITOR.ID, Jakarta,- Kanker menjadi salah satu penyakit terbesar penyebab kematian. Banyak pasien jika sudah divonis menderita kanker maka usia hidupnya sudah terbatas. Selama ini untuk menghilangkan sel kanker pada penderita, ada dua metode yang dilakukan dokter yakni operasi dan kemoterapi.

Namun ditengah pandangan medis konvensional banyak kalangan ilmuan mencoba meneliti upaya alternatif penyembuhan penyakit kanker. Salah satunya dengan mempelajari unsur-unsur kandungan tertentu pada tumbuhan, buah, dan beberapa unsur yang konon bisa menjadi pencegah berkembang biaknya sel kanker di tubuh manusia.

Salah satu yang diteliti adalah kandungan buah jeruk Lemon. Lemon merupakan salah satu buah dengan manfaat yang luar biasa. Buah ini biasanya dikonsumsi dengan cara di buat minuman.

Namun tahukah Anda jika ternyata ada cara lain mengonsumsi lemon dan konon kabarnya bisa menjadi salah satu faktor yang bisa mengobati penyakit kanker.

Caranya? Ambil buah lemon. Kemudian iris menjadi beberapa bagian. Selanjutnya taruh irisan lemon ke dalam freezer hingga membeku. Dengan membuat buah ini menjadi beku, maka kandungannya akan tetap terjaga. Dan ternyata lemon beku memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Bahkan disebut buah ini akan bekerja 1.000 kali lebih baik daripada kemoterapi.

Menurut sebuah penelitian, lemon beku ternyata bisa mencegah kanker payudara, dan sebagian percaya memiliki khasiat untuk penyembuhan.

Menurut penelitian, kulit lemon mengandung 5 sampai 10 kali lebih banyak vitamin daripada jus itu sendiri dan ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda.

Buah Lemon

Dokter memperkirakan bahwa metode ini adalah 10.000 kali lebih efektif dari kemoterapi tradisional. Metodenya, dengan memakannya secara beku buah ini. Bahkan, efeknya lebih kuat apabila ditambahkan dengan baking soda.

Selain itu, buah yang kaya vitamin C ini juga akan terasa lebih lezat dan segar ketika dibekukan.

Parutan lemon beku dikatakan lebih menambah rasa pada hidangan seperti es krim, saus spaghetti dan salad.

Lemon beku dapat digunakan setiap hari sebagai minuman penyegar. Rasanya yang hebat itu dapat meningkatkan rasa minuman Anda atau sebagai tambahan untuk memasak makanan asin atau manis.

Rasa yang kuat dan asam yang ada pada lemon beku menjadi lebih ringan dibandingkan lemon segar yang dimakan langsung.

Anda juga bisa menambahkannya dengan soda kue di dalamnya. Melansir Good Times berikut ini setidaknya ada 9 manfaat luar biasa dari mengonsumsi lemon beku.

  1. Mencegah gejala asma
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  3. Membantu membersihkan ginjal
  4. Secara efektif menyelesaikan masalah terkait bakteri.
  5. Cegah dan obati stres dan depresi.
  6. Mengurangi risiko mengalami stroke.
  7. Memberikan bantuan luar biasa untuk mengobati peradangan.
  8. Mengontrol tekanan darah.
  9. Mengurangi sel kanker dalam tubuh.

Berikut ini beberapa langkah untuk membuat lemon beku :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *