Settia

Ketika Jokowi Terpesona Motor Modif

EDITOR.ID, Jakarta,- Hari libur Minggu sore kemarin (22/7/2018) dimanfaatkan Presiden Joko Widodo mengunjungi acara otomotif bertema ‘Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018’ yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Disana banyak dipamerkan motor modifikasi hasil kreativitas anak muda Indonesia.

Tiba pukul 16.10 WIB, Presiden langsung berkeliling mengunjungi sejumlah stan otomotif yang menjual beragam motor hasil modifikasi beserta aksesorisnya. Presiden ditemani putranya Gibran Rakabuming Raka.

Tempat pertama yang dikunjungi Presiden adalah lokasi yang menampilkan atraksi ‘Gajah Monster’ dan dilanjutkan menuju stan motor ‘Astrea’.

Kemudian Presiden berjalan menuju stan ‘Katros Garage’ yang merupakan tempat modifikasi motor milik putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah stan lain juga tak luput dari kunjungan Presiden, di antaranya stan ‘Gastank Magazine Showoff’, stan ‘Samurai Paint’, stan ‘Retro Side Clasiq’, stan ‘Chuppy Custom Work’, stan ‘Haka Benz’, hingga stan ‘Tabloid Motor Plus’.

Selama kurang lebih satu jam, Presiden berkeliling gelaran otomotif _outdoor_ yang dapat dikatakan yang terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara tersebut.

Antusiasme para pengunjung pun terlihat saat Presiden hadir. Banyak diantara para pengunjung yang memanfaatkan kehadiran Presiden dalam dua acara tersebut untuk bersalaman dan berswafoto. (tim)

Leave a Reply