Kaesang Pangarep Mulai Gerilya Sholat Jumat dan Temui Pimpinan Muhammadiyah Jakarta

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sowan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta. Ditengah kunjungannya ke kantor Muhammadiyah, Kaesang menyempatkan diri membagikan buku tulis kepada warga setempat. Hal ini biasa dilakukan sang ayahanda Jokowi jika bertemu rakyatnya.

Kaesang Pangarep Usai Sholat Jumat di Masjid di Jakarta Pada Pekan Lalu Foto Twitter resmi @DPPPSI

Jakarta, EDITOR.ID,- Salah satu kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta Kaesang Pangarep mulai bergerilya untuk meminta doa restu ke sejumlah pihak. Hari ini putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapat sowan ke salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia, Muhammadiyah di Jakarta.

Kehadiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu disambut hangat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta. Selain bertujuan silaturahmi, belum diketahui apa yang dibahas Kaesang bersama pimpinan Muhammadiyah.

Ditengah kunjungannya ke kantor Muhammadiyah, Kaesang menyempatkan diri membagikan buku tulis kepada warga setempat. Hal ini biasa dilakukan sang ayahanda Jokowi jika bertemu rakyatnya.

Buku tulis itu dibagikan pihak PSI kepada warga setempat setelah Kaesang menunaikan Sholat Jumat bersama pengurus Muhammadiyah

Buku tulis yang dibagikan bertuliskan “Rajin Belajar dan Membaca adalah Jalan Ninjaku” di bagian sampul depan. Sedangkan di bagian sampul belakang bertuliskan ‘KAESANG PANGAREP’. Buku tersebut berwarna putih dengan corak gambar yang mayoritas berwarna putih dan hitam.

Kaesang pun sempat ditanya soal kekhawatiran jika kegiatan tersebut dicap sebagai kampanye terselubung. Namun, Kaesang tidak mau menjawab pertanyaan tersebut.

Terkait pertemuan dengan Muhammadiyah DKI Jakarta hari ini, Kaesang mengklaim tidak ada pembahasan soal dirinya yang mau maju dalam kontestasi Pilkada 2024 di DKI Jakarta.

“Nggak ada, pembahasan pilkada nggak ada. Kan kita membahas yang ringan-ringan aja,” kata Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang enggan menjelaskan rencana dengan terinci terkait dengan dirinya yang akan maju dalam Pilkada 2024 memperebutkan kursi orang nomor satu di Jakarta. “Kan sudah saya sampaikan, tunggu kejutannya, nanti pada bulan Agustus,” ujar Kaesang di Kantor PSI, Jakarta (7/6/2024).

Menurut dia, akan ada kejutan tentang maju atau tidak dirinya pada Pilkada Jakarta 2024. Kaesang pun meminta semua pihak untuk bersabar karena pendaftaran bakal pasangancalon gubernur dan wakil gubernur melalui jalur partai politik pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

“Masih lama pendaftarannya, masih bulan Agustus, akhir Agustus kan. Sabar,” kata dia.

Sumber : Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: