Settia

Ini Link Live Streaming dan Jadwal Siaran Indonesia Vs Vietnam, Jangan Lupa! Baca ini

Laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Jakarta, EDITOR.ID,- Laga Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam akan menjadi laga pemuncak yang paling ditunggu-tunggu pecinta bola tanah air. Pasalnya, belakangan Vietnam yang menduduki rangking 97 FIFA jadi musuh bebuyutan. Sama-sama kuat dan dalam beberapa kali pertemuan selalu berlangsung ketat dan panas.

Pertandingan antara timnas U-20 Indonesia versus Vietnam bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (18/9/2022).

Pertemuan Garuda muda dengan Vietnam juga merupakan jadwal terakhir laga Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Sehingga laga hari ini menjadi sangat krusial dan penting karena menentukan perburuan tiket ke putaran final di Uzbekistan tahun depan.

Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam U-20 menjadi penentu posisi Indonesia, sebagai juara grup, runner up dan lolos ke Piala Asia U-20, atau runner up dan gagal melangkah ke putaran final.

Perjumpaan skuad Garuda dan tim Golden Star menjadi duel yang kerap terjadi dalam berbagai level kelompok umur. Bahkan di level U-19 atau U-20 tahun ini kedua negara sudah bertemu di Piala AFF yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Misi meraih kemenangan diusung kedua belah pihak, mengingat tiga poin akan memastikan tempat di posisi puncak dan berarti tiket ke Piala Asia U-20 2023. Sementara jika hanya menjadi runner up, maka tiket ke putaran final belum tentu bisa didapat karena hanya lima runner up terbaik dari 10 grup yang bisa melaju ke Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-20 dan Vietnam saat ini memiliki poin yang identik setelah mengalahkan Timor Leste dan Hong Kong. Selain itu jumlah memasukkan dan kemasukan pun sama.

Sehingga Garuda muda wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos langsung ke Piala Asia U-20 2023. Bila menelan kekalahan, maka nasib Marselino Ferdinan dkk. akan ditentukan tim lain yang dipertaruhkan pada klasemen kecil sesama runner-up dari grup lain.

Duel berpotensi alot lantaran kedua kesebelasan memiliki kemampuan mencetak gol yang sama bagus. Lini pertahanan kedua tim juga pilih tanding.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam U-20 bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB di stasiun televisi Indosiar, sementara live streaming bisa disaksikan di Vidio.com.

Berikut link live streaming pertandingan antara timnas U-20 Indonesia versus Vietnam dalam laga matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Jadwal Siaran Langsung Matchday ke-3 Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

  • Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam
  • Minggu, 18 September 2022
  • Pukul: 20.00 WIB
  • Siaran Langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9801-afc-u-20-asian-cup-qualification-2023.

Simak juga berita menarik EDITOR.ID di Google News

Leave a Reply