Settia

Indahnya Dua Capres Saling Pelukan dan Nge Vlog Bareng

EDITOR.ID, Jakarta,- Rivalitas dua kubu pendukung Prabowo vs pendukung Jokowi di dunia media sosial yang kian menajam, tidak tercermin ketika Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu dalam pertandingan Pencak Silat Asian Games 2018 dimana para atlet kita menyapu bersih medali.

Bahkan keduanya terlihat sangat mesra dalam beberapa kesempatan. Jokowi berpelukan dengan Prabowo ketika menyerahkan medali emas kepada pesilat Hanifan Yudani Kusumah. Hanifah menarik kedua Capres yang tengah bersaing ketat itu dalam sebuah momen berpelukan.

Prabowo Subianto sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Joko Widodo selaku Presiden menyerahkan medali emas kepada para atlet Indonesia yang mampu mengibarkan merah putih di arena Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Foto-foto kemesraan mereka diunggah dalam akun twitter pribadi Jokowi @Jokowi.

Dan kemudian giliran Prabowo yang mem-posting foto dirinya bersama Jokowi melakukan vlog. Dalam posting, Prabowo juga memperlihatkan keakraban dengan Jokowi saat menonton pertandingan pencak silat di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur.

Ketum Partai Gerindra itu mengunggah foto selfie dengan Jokowi di akun Instagram (@prabowo). Tidak ada keterangan foto yang ditulis dalam unggahan foto.

Ada dua foto yang diunggah. Pertama saat Jokowi mengajak Prabowo ngevlog bareng dengan ponsel. Jokowi dan Prabowo tampak antusias dan tersenyum bersama. Momen ini terjadi setelah keduanya mengalungkan medali kemenangan kepada atlet pencak silat Wewey Wita. Jokowi dan Prabowo tampak bergantian memberi selamat kepada Wewey.

Setelah itu, Jokowi tak membuang kesempatan mengarahkan kamera ponselnya. Kemudian dia mengarahkan kamera depan sambil berbicara, dan mempersilakan Prabowo serta Wewey, yang berada di podium, ikut berbicara di depan kamera.

Foto kedua yang diunggah Prabowo adalah saat Jokowi dan Prabowo tengah duduk bersama di venue pertandingan. Keduanya asyik mengobrol bersama.

Selain ngevlog dan ngobrol, momen tak terlupakan lainnya di final pencak silat Asian Games 2018 adalah ketika Jokowi dan Prabowo berpelukan. Atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah merangkul Jokowi dan Prabowo hingga akhirnya mereka berpelukan bersama. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *