Settia

Hotman Ungkap Ada Pengacara Tak Bisa Bayar Jasa Kencan, Inisial R

Jakarta, EDITOR.ID, Seorang perempuan bernama Dila yang mengaku cewek open BO (Booking Online), membongkar perilaku pengacara beken yang disebutnya sebagai pengacara R. Setelah tampil dan memberikan pengakuan dalam acara itu, Dila mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Pasalnya, kata Hotman Paris, Dila mengaku diteror melalui nomor ponsel tidak dikenal. Dila dituduh mencuri KTP.

Saat bertamu di acara Uya Kuya, Dila memang menunjukkan KTP pengacara R yang belum membayarnya. KTP itu dikasih langsung oleh pengacara R sebagai jaminan karena belum membayar.

Dila mengatakan, pengacara R hingga kini belum membayar Rp 5 juta setelah dilayaninya di atas kasur kamar hotel bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Saat menjadi bintang tamu Uya Kuya TV pun, Dila sebenarnya sudah memberikan ciri-ciri pengacara R yang dia maksud.

Dila dalam video di youtube akun Uya Kuya TV Senin (23/1/2023) mengatakan, sangat murka karena pengacara R tak kunjung membayar jasanya.

Wanita Bernama Dila membuat Pengakuan Tak Dibayar Kencan oleh Pengacara Foto Tangkapan Layar Uya Kuya TV di akun Youtube

Menurut dia, pengacara R sudah memperlakukannya sangat buruk. Sangat disayangkan kata Dila, karena pengacara R diketahuinya juga mempunyai anak perempuan.

Seharusnya, kata Dila, pengacara lebih menghargai perempuan karena anaknya sendiri ada yang wanita.

“Kan dia punya anak cewek. Katanya sudah jadi dokter. Satu lagi Dila lupa apa (profesinya),” kata Dila dalam YouTube Uya Kuya TV.

Dila melanjutkan, “Hargai lah perempuan, meski perempuan pekerjannya ya seperti itu gitu. Dia punya istri kan, punya anak cewek dua.”

Selain itu, Dila juga mempertanyakan apakah pengacara R tidak takut akan tertimpa karma buruk karena sudah membohonginya.

“Dia tak takut karma kah? Hanya uang segitu dia menipu. Enggak wajar. Apalagi profesinya bagus, masak kayak begitu dia buat orang,” kata Dila.

Dila mengakui masih emosi karena merasa tertipu, tapi dia mengikhlaskan kalau pengacara R tak membayar jasanya.

“Sudah cukup pengalaman aku. Kesal saja, tapi ikhlaskan saja.”

Menanggapi keluhan dari Dila, Hotman Paris Hutapea menyindir pengacara berinisial R yang tak bisa bayar jasa kencan semalam sesuai kesepakatan. Adapun pengacara berinisial R itu hanya meninggalkan sebuah KTP sebagai jaminan.

Hotman mengaku sedih ada pria hidung belang tidak bisa membayar wanita yang di-booking itu.

Menurut Hotman, wanita tersebut ketakutan dan meminta bantuannya untuk menghadapi pengacara berinisial R itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *