Settia

Heboh Pake APD Jalan-Jalan ke Gandaria City, Pas Ditegur Pasutri ini Malah Menantang

Bidik layar foto warga berbelanja di Mal Gancit menggunakan APD. (istimewa).

EDITOR.ID, Jakarta,- Satu lagi manusia antik muncul ditengah publik. Kali ini kejadiannya di Jakarta. Ketika baju Hazmat sedang dibutuhkan tenaga paramedis untuk merawat pasien Corona karena langka, pasangan suami istri ini dengan gaya santainya justru jalan-jalan ke Mal Gandaria City mengenakan baju asli Hazmat bak dokter yang sedang merawat pasien Corona. Edaannnn….

Kehadiran dan penampilan pasangan suami istri yang “aneh” itu sontak membuat heboh pengunjung mal Gandaria City.

Gayanya yang bikin heboh tersebut mengundang salah seorang pengunjung lainnya meminta pasangan suami istri itu untuk meninggalkan Mal. Namun ketika ditegur, sekuriti justru ditantang. Sebelum ditegur dan diusir, pasutri ini ternyata sempat ngeyel

Peristiwa pasutri diusir saat berbelanja mengenakan pakaian hazmat di supermarket Lotte Mart, Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tersebut tersebut diam-diam ada yang merekam dalam video dan menyebarkan di media sosial. Sontak video ini mendadak viral.

Dalam rekaman video tersebut, tampak sang istri bersikukuh ingin haknya disamakan dengan konsumen lain.

“Saya juga ingin belanja di sini dengan tenang. Saya bawa duit di sini,” ujar sang istri ditemani sang suami yang membawa troli belanja dalam video yang dibagikan akun jejaring sosial Instagram, @dramatwitter.id.

Ucapan tersebut ‘dilawan’ oleh seseorang yang berada di supermarket tersebut. Orang itu mengatakan konsumen lain tidak tenang melihat kelakuan pasutri tersebut.

“Kita juga di sini mau (belanja dengan) tenang. Orang di sini tidak tenang gara-gara (kelakuan) kalian,” ujar laki-laki tersebut kepada si perempuan.

Tampak, sang suami berupaya menenangkan sang istri yang emosi. Adu mulut tersebut disaksikan oleh sejumlah pengunjung di supermarket.

Sebelumnya, empat orang warga tampak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) saat berbelanja di sebuah hipermarket di Gandaria City Mall. Kehadiran mereka sempat membuat panik pengunjung mal karena bersamaan dengan merebaknya wabah Virus Corona atau COVID-19.

Hal tersebut sempat diungkap oleh salah satu pengguna akun Twitter @gulamanis__ pada Sabtu (28/3/2020) malam. Ia mengunggah foto yang menunjukkan dua orang pengunjung tengah berbelanja sambi mengenakan APD secara lengkap.

Pemilik akun menyebut kalau kejadian tersebut benar terjadi pada Sabtu (28/3/2020). “Betul hari ini,” ujar pemilik akun @gulamanis__ sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *