Settia

Dunia Hiburan Dikejutkan Kabar Duka Meninggalnya Glenn Fredly

EDITOR.ID, Jakarta,- Dunia hiburan tanah air mendadak dikejutkan kabar duka ditengah wabah Corona. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia, pada hari ini, Rabu (8/4/2020) pada usia 44 tahun. Suami dari Mutia Ayu itu mengembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Kabar kepergian Glenn sangat mengejutkan kalangan selebritis di tanah air. Sejumlah seniman musik hampir tak percaya atas kabar meninggalnya penyanyi berdarah Ambon ini Karena selama ini Glenn tampak sehat dan tenang. Kabar meninggalnya Glenn ini didapat dari instagram Sony Music Indonesia pada Hari Rabu, 8 April 2020.

“Turut berduka cita atas meninggalnya salah satu musisi terbaik Indonesia @glennfredly309 Rabu, 8 April 2020. Terima kasih atas seluruh karya indah dan inspiratifmu.”

#glennfredly demikian ditulis Sony music Indonesia melalui akun @sonymusicid di instagram.

Kabar kepergian Glenn Fredly juga diungkap oleh kerabatnya Tompi. Kepada awak media, Tompi yang seolah tak percaya akhirnya memberi informasi bahwa kabarpelantun Januari itu meninggal beberapa jam yang lalu.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” ungkap Tompi, Rabu (8/4/2020).

Menurut rekan sejawatnya sesama musisi Kadri Mohamad, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo nama lengkapnya,meninggal karena radang selaput otak atau meningitis.

“Glenn meninggal sekitar pukul 18.00 WIB habis maghrib di Rumah Sakit Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen,” kata Kadri Mohamad pada Hari Rabu, 8 April 2020.

“Terakhir saya berkabar 8 Maret saat Hari Musik Nasional di M Bloc dia enggak hadir. Dua minggu lalu istrinya melahirkan habis itu saya enggak komunikasi sama dia,” kata Kadri.

Artis yang lahir pada tanggal 30 September mengawali kariernya saat dia menjadi vokalis “Funk Section”.

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan. Sejumlah seniman ikut berduka cita. Selamat jalan Bang Glenn, karyamu indah dan inspiratif. Selamat jalan Glenn. Semoga engkau tenang di Surga sana. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *