Settia

Pesan Bijak Glenn untuk Istri Tercinta Jelang Meninggal

Tepat Hari Kematian Glenn Fredly, Sang Istri Mutia Ayu: Gewa akan Bangga Jadi Anak Perempuan Ayah. Glenn Fredly dan istrinya Mutia Ayu. Foto: Instagram

EDITOR.ID, Jakarta,- Ucapan duka cita dari publik dan rekan seprofesi membanjiri akun media sosial Glenn Fredly di Instagram. Netizen terutama para musisi menulis penghormatan di posting-an terakhir penyanyi berusia 44 tahun itu.

Screenshoot instagram pribadi @glennfredly309

Glenn Fredly aktif di media sosial beberapa hari lalu. Sosok penyanyi Romantis ini sempat memberikan ucapan manis kepada istri tercintanya dalam posting-an terakhirnya. Yakni ucapan dan doa manis untuk ulang tahun istrinya, Mutia Ayu.

Ucapan tersebut disampaikan kepada sang istri disaat momen bahagia sang istri Mutia Ayu empat hari lalu.

“Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu. Amsal 31 : 30,” ungkap Glenn Fredly, 4 April 2020.

“Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun, Rabu (8/4/2020) malam, di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pada pukul 18.00 WIB dalam usia 44 tahun.

Sebagai penyanyi, Glenn Fredly yang lahir di Jakarta, 30 September 1975 ini dari pasangan Hengky Latuihamallo dan Linda Latuihamallo ini mengawali kariernya saat menjadi vokalis “Funk Section” di tahun 1995. Tiga tahun kemudian, dia memutuskan menjadi penyanyi solo dengan merilis album yang bertajuk GLENN yang terdapat delapan lagu.

Glenn kemudian mengeluarkan album keduanya pada tahun 2000 dengan judul “Kembali”. Di album ini, beberapa lagu Glenn menjadi hits antara lain “Salam Bagi Sahabat” dan “Kasih Putih”.

Tahun 2003, ia mengeluarkan album ketiga “Selamat Pagi, Dunia!” Dan, namanya mulai diperhitungkan. Di album itu ada lagu berjudul “Januari” yang booming dan digemari masyarakat.

Screenshot instagram

Sejak saat itu, Glenn semakin aktif mengeluarkan karya-karyanya. Dia juga merajai konser-konser besar di Indonesia. Sebut saja Tribute untuk Chrisye di Java Jazz Festival 2009, Masuk jadi bagian album “Salute to Koes Plus/Bersaudara” gubahan Erwin Gutawa, dan juga Tribute to Ian Antono dengan menyanyikan lagu Rumah Kita bersama Indonesia Voices.

Glenn juga mengeluarkan album kompilasi bertajuk Terbaik Bersama tahun 2005, dan album rohani berjudul Terang tahun 2006. Ada juga single di luar album seperti Perempuanku tahun 2015 dan Tanda Mata tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *