Settia

Di Perayaan Imlek, Yuni Shara Berikan Ini Pada Ahok

EDITOR.ID, Jakarta,- Chinese New Year atau Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 jatuh pada Sabtu (25/1/2020). Masyarakat Tionghoa merayakan Imlek 2020. Sejumlah selebriti dan publik figur pun tampak gembira menyambut dan berpartisipasi.

Yuni Shara saat Merayakan Tahun Baru Imlek Tahun Lalu bersama Veronica Tan, mantan Istri Ahok (dok)

Hal ini terlihat dari berbagai ucapan ‘Gong Xi Fa Cai‘ yang diunggah beberapa selebriti. seperti Yuni Shara, Ruben Onsu, bahkan Presiden Joko Widodo.

Beberapa dari mereka memang tidak benar-benar merayakan imlek, karena bukan orang Tionghoa. Namun mereka tetap bersemangat menyemarakkan momen penting dalam tahun baru Cina ini. Berikut beberapa ucapan dari para selebriti.

Banjir yang melanda beberapa kota di Indonesia tak menghilangkan keceriaan warga untuk menyambut semangat Tahun Baru Imlek. Selain Yuni Shara, Ruben Onsu, Joko Widodo, dan artis-artis di atas, masih banyak lho ucapan mengalir menyambut Imlek 2020. Gong Xi Fa Cai!

https://www.instagram.com/p/B7vq3KOJUAv/

Ucapan Gong Xi Fa Cai! salah satunya datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dalam sebuah rekaman video yang diunggah di media sosial.

Belum genap sejam, rekaman video Ahok disukai lebih dari 130 ribu warganet. Tak kurang dari 40 ribu orang mengirim tanda hati termasuk sejumlah artis antara lain Yuni Shara dan Morgan Oey.

“Gong xi, gong xi,” sahut Yuni Shara di kolom komentar. Warganet lain mendoakan keluarga Ahok. “Selamat hari Imlek Pak Ahok. Yang terbaik buat Bapak dan keluarga makin sukses dan rendah hati,” cetus seorang warganet.

https://www.instagram.com/p/B7uvkd9lEuX/

Yang lain menambahkan, “Gong xi Pak BTP semoga sehat selalu dan tambah sukses, Amin.” Ada pula warganet yang iseng minta angpau. “Om Basuki, angpau dong, Om,” selorohnya. Ada-ada saja polah warganet.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini merayakan datangnya Imlek 2020 bersama keluarga. Tak lupa, Ahok menyampaikan sejumlah doa dan harapan untuk Imlek 2020.

Ahok menyampaikan doa dan harapan Imlek 2020 lewat rekaman video yang kemudian diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Sabtu (25/1/2020) siang.

“Untuk saudara yang merayakan Hari Imlek, saya ucapkan Gong Xi Fat Chai,” ungkap Ahok dalam video itu. Ahok menambahkan, “Tuhan memberkati dan melindungi kita semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *