Beri Motivasi Layanan Pendidikan, Ketua Komisi D DPRD Kota Malang Lakukan Kunjungan Ke SMPN 15

  • Bagikan
ketua komisi d, ahmad wanedi didampingi ketua komite, nurul inaker saat berdialog diruang kasek smpn 15 30 bambang tri budiono
ketua komisi d, ahmad wanedi didampingi ketua komite, nurul inaker saat berdialog diruang kasek smpn 15 30 bambang tri budiono

EDITOR.ID – Malang, Guna memastikan proses belajar mengajar dengan tetap mengikuti standar prokes dalam Pembelajaran Tatap Muka 100 persen yang mulai diberlakukan sejak hari Senin, tanggal 10 Januari, H.Ahmad Wanedi, anggota DPRD Kota Malang sebagai Ketua Komisi D, melakukan kunjungan ke lembaga pendidikan menengah pertama SMPN 15, Kecamatan Sukun Kota Malang.Rabu (12/01/2022)

Kunjungan Ketua Komisi D,asal fraksi PDI Perjuangan ke sekolah tersebut,atas inisiatif Ketua Komite rangkap SMPN 15/30,Nurul Hasanah,yang populer dengan sebutan Nurul Inaker.

Kunjungan Ketua Komisi D,ke lokasi SMPN 15/30 diterima pihak Kepala Sekolah,Bambang Tri Budiono didampingi Humas,bersama Ketua Komite,Nurul Hasanah dan anggota.

beri motivasi layanan pendidikan, ketua komisi d dprd kota malang lakukan kunjungan ke smpn 15
beri motivasi layanan pendidikan, ketua komisi d dprd kota malang lakukan kunjungan ke smpn 15

Usai kunjungan ke lembaga didik tersebut.Kepada awak editor.id,H.Ahmad Wanedi mengatakan,kedatangan dirinya sebagai anggota DPRD dari Komisi D merupakan wujud motivasi dalam layanan pendidikan.

“Selain melihat langsung dan memastikan kesiapan lembaga SMPN 15 dalam proses PTM 100 persen. Juga untuk mengetahui perihal insfrastruktur yang perlu pembenahan.” Ujar Wanedi.

“Seperti pembenahan tegel keramik di depan skretariat komite ada yang pecah-pecah serta fasilitas pintu ruang yang perlu diganti.” Sambungnya.

“Sudah saya sampaikan kepada pihak sekolah,agar bersama pihak Komite segera merinci kebutuhan yang diperlukan.Dan akan kita sampaikan pada pihak Disdikbud.” Terang politisi dari PDI Perjuangan.

Terkait kedatangan Ketua Komisi D,Kepala sekolah setempat melalui selluernya mengatakan ” Saya rasa dipihak anggota dewan terhormat, apalagi Ketua komisi D yang membidangi Pendidikan ,sangat ada relevansi untuk mengetahui dinamika pendidikan yang bisa sebagai triger dalam menentukan suatu kebijakan.”Ungkap Bambang Tri Budiono

” Sedang dipihak kami, selaku pelaksana pendidikan bisa menjadi motivasi untuk selalu menjaga keselarasan aktifitas dalam memajukan dunia pendidikan.” Tukas Kepala Sekolah ,yang baru menjabat dilingkup SMPN 15.

Terakhir,Selaku Ketua Komite rangkap SMPN 15/30 ,Nurul Hasanah menyampaikan ,bahwasanya kunjungan anggota dewan dari komisi D sangat memotivasi.

” Begitu berarti , kunjungan dari Ketua Komisi D,bagi pihak lembaga sekolah.Ini juga wujud kepedulian Bapak Wanedi ,selaku anggota dewan dari Dapil Sukun,yang menangkap aspirasi dalam layanan pendidikan.” Tegas ibu 3 anak yang aktif di organisasi nasional INAKER PC Kota Malang.

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan