Settia

Astaghfirullah, Suami Cekik Istri Sambil Asyik Dengarkan Radio

EDITOR.ID, Indramayu – Suami yang satu ini benar-benar sadis dan tak punya peri kemanusiaan. Ia tega mencekik istrinya hingga tewas. Sadisnya lagi dengan tenang ia kubur jasad sang istri dibawah kolong ranjang tempat tidurnya dan ia asyik tidur nyenyak sehabis membunuh. Ironisnya lagi saat mencekik istrinya ia lakukan sambil menikmati siaran radio. Volume radio sengaja ia kencangkan agar jeritan sang istri tak dicurigai tetangganya.

Kasus suami mencekik dan menguburkan istrinya dibawah kolong ranjang kembali mengungkap fakta baru. Pelaku M (70) rupanya cukup cerdik. Agar aksi pembunuhannya tidak didengar tetangga,ia sengaja menyetel dan mengencangkan volume radio. Teriakan korban dan suara gaduh dari dalam kamar pun kalah oleh volume radio.

Peristiwa sadis itu terjadi di rumah pasangan lanjut usia ini di Blok Pemengkang Desa/Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu pada Agustus lalu. Korban Junah (65), harus meregang nyawa di tangan suaminya berawal dari cekcok mulut.

Malam saat terjadi pembunuhan, Junah meminta uang kepada M untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Namun M menyatakan tidak memiliki uang Rp.150 rb yang diminta istrinya tersebut. Pertengkaran pun pecah saat korban dengan nada kasar mengusir M. Tak terima dengan perkataan kasar sang istri, pelaku pun gelap mata.

Sebelum melancarkan niatnya membunuh, M lebih dulu menyetel radio dengan suara yang kencang. Rupanya hal itu dilakukan untuk mengelabui tetangga. Dirasa aman, spontan ia mencekik leher istrinya diduga hingga tewas. Usai beraksi, M kemudian keluar untuk ronda malam. Sekira pukul 01.00 WIB, tersangka M pulang lalu memeriksa kondisi korban.

Begitu diyakini Junah telah meninggal, M lalu mengambil sejumlah peralatan yang biasa digunakan untuk proses pemakaman. Sebatang bambu dan sepotong kayu ia ambil lalu gunakan untuk mengukur panjang serta lebar lahat. Tak hanya itu, M bahkan menyiapkan selembar papan yang disiapkan untuk nisan. Mulailah M menggali tanah di kolong ranjang. “Setelah dirasa cukup, jasad korban lalu dikubur dan ditimbun. Tersangka bahkan sempat tidur diatasnya,” ungkap Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto didampingi Kasat Reskrim AKP Hamzah Badaru, Selasa (8/9).

Peristiwa pembunuhan yang melibatkan pasangan suami istri ini terjadi di rumah mereka di Blok Pemengkang Desa/Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu. Keruan peristiwa tersebut membuat geger warga. Terlebih setelah warga mengetahui tindakan M yang dengan sadis menguburkan mayat istrinya dibawah tempat tidur. Kini tersangka telah mendekam di sel tahanan dan bersiap menghadapi hukuman berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *