Settia

Asri Hadi Ucapkan Selamat! IPDN Kukuhkan Prof Dedeh Maryani Jadi Guru Besar, Berikut Profilnya

Pengukuhan Guru Besar Tetap IPDN Prof Dr Ir Hj Deden Maryani MM di gelar usai melaksanakan Sidang Terbuka Senat dan Orasi Ilmiah Guru Besar IPDN di Aula kampus IPDN, Jakarta, Kamis 1 Desember 2022.

(Foto Kiri): Pemred Indonews.id Asri Hadi yang juga Dosen senior IPDN bersama Prof. Dr. Ir. Hj. Dedeh Maryani, MM. (Foto Kanan): Prof. Dr. Ermaya Suradinata, M.Si menyerahkan SK kepada Guru Besar Tetap Prof. Dr. Ir. Hj, Dedeh Maryani, MM;

Jakarta, EDITOR,ID,- Menjelang akhir tahun 2022, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali menorehkan prestasi besar dengan dikukuhkannya Prof. Dr. Ir. Hj. Dedeh Maryani, MM sebagai Guru Besar tetap IPDN.

Prestasi membanggakan ini disandang Prof Dedeh Maryani setelah menyampaikan orasi ilmiahnya bertajuk “Analysis Political Brand Equity Party, citra, reputasi partai, dan pengaruhnya terhadap voting intention pada generasi milenial di Propinsi Jawa Barat.”

Prof Dedeh menyampaikan hubungan brand equity partai dengan perolehan suara di kalangan generasi milenial.

Pengukuhan Guru Besar Tetap IPDN Prof Dr Ir Hj Deden Maryani MM di gelar usai melaksanakan Sidang Terbuka Senat dan Orasi Ilmiah Guru Besar IPDN di Aula kampus IPDN, Jakarta, Kamis 1 Desember 2022.

Usai pembacaan orasi ilmiah, Prof Dr Ermaya Suradinata, M.Si langsung menyerahkan SK kepada Guru Besar Tetap Prof Dr Ir Hj Dedeh Maryani MM.

Asri Hadi Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) sebagai kolega dekat Dosen senior IPDN memberikan ucapan selamat dan sukses Prof Dr Ir Hj Dedeh Maryani MM.

Asri Hadi mengaku sangat bangga dengan bertambah banyaknya deretan Guru Besar di IPDN sehingga hal ini akan meningkatkan mutu pendidikan di IPDN akan lebih baik lagi.

“Pengukuhan Prof Dedeh Maryani merupakan prestasi besar bagi keluarga besar IPDN menjelang tutup tahun 2022 ini. Dengan ini, bertambah lagi Guru Besar tetap IPDN,” kata Asri Hadi selaku dosen senior IPDN di Jakarta, Kamis (1/12/22).

Pemimpin Redaksi Indonews.id ini mengaku bangga dan menyampaikan ucapan selamat kepada Prof Dedeh Maryani sebagai Guru Besar tetap IPDN.

“Saya ikut bangga. Dengan bertambah banyaknya Guru Besar di IPDN, mutu pendidikan di IPDN akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Profil Prof Dedeh Maryani

Prof. Dr. Ir. Hj. Dedeh Maryani Sastradipura, MM lahir di Bandung pada 7 Juli 1957. Ia merupakan dosen di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) sejak 1991.

Yaitu, sejak APDN Daerah di 18 propinsi yang ada di Indonesia disatukan menjadi APDN Nasional di Jatinangor, baik pada Program Diploma 4, Program S1 dan sebagai Asisten Dosen pada Program S2.

Prof Dedeh Maryani menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Pertanian Bogor dengan mengambil mata kuliah elektif Ekonomi pada Fakultas Peternakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *