Settia

Karyawan Gedung CIMB Niaga Bintaro Dinyatakan Positif COVID-19

EDITOR.ID, Tangerang Selatan,- Wabah virus Convig-19 kini telah menyebar ke wilayah Kota Tangerang Selatan. Hal tersebut diketahui setelah seorang karyawan yang bekerja di Bank CIMB Niaga Gedung Graha satu di sektor 7 Jalan Husni Thamrin Bintaro ternyata ditemukan terinfeksi positif COVID-19 pada Hari Minggu (15/03/20) oleh suatu Rumah Sakit.

Pejabat PT Bank CIMB Niaga, Toni Darusman kepada wartawan menyampaikan bahwa satu orang rekan (karyawan) kami berlokasi di Gedung CIMB Niaga Graha Satu Bintaro Dinyatakan Positif COVID-19.

“Kami bersyukur sampai saat ini rekan kami dalam keadaan stabil dan dalam penanganan salah satu Rumah Sakit di Jakarta yang dirujuk oleh Pemerintah,” tulis Toni Darusman dalam keterangan tertulis pada hari Senin (16/03/20) yang diterima redaksi EDITOR.ID di Jakarta.

Karyawan Cimb Niaga sektor 7 Bintaro Dinyatakan Positif Covid-19

Karyawan tersebut bekerja  sebagai Back Officers sehingga tidak  langsung berinteraksi dengan nasabah. Dan karyawan ini, terakhir masuk Jumat, 28 Februari 2020 masih dalam keadaan sehat. Selanjutnya, ia mulai dirawat pada hari Senin, 2 Maret 2020 pada salah satu Rumah Sakit sampai akhirnya yang bersangkutan dinyatakan positif terkena Virus Corona Covid-19, ” Jelasnya. 

Usaha Preventif dan pemberlakuan Protokol dilakukan oleh CIMB Niaga dengan memperhatikan strategi pengurangan dampak bencana terhadap aktivitas bisnis normal (Business Continuity Management). Tindakan tersebut untuk memastikan keselamatan karyawan dan nasabah kita sebagai stockholders CIMB Niaga dengan penerapan sistim bekerja dar rumah untuk beberapa unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *