Settia

Warga Tangsel Meninggal Terinfeksi Virus Corona!

 

EDITOR.ID, Tangerang Selatan-  Seorang warga yang tinggal di kawasan Kecamatan Pondok Aren, dekat Bintaro, Tangerang Selatan dikabarkan meninggal dunia akibat positif terinfesi Covig-19.

Kabar mengejutkan ini datang dari Banten dan diumumkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim melalui viral video media sosial akun instagramnya.

Gubernur Banten Wahidin Hakim mengabarkan bahwa ada lima orang Warga Banten dinyatakan terkena virus Corona COVID-19 pada hari Senin, 16 Maret 2020 Sore hari.

Dalam videonya yang berdurasi satu menit dua puluh satu detik menyampaikan lima warga Banten yang positif terkena Virus Corona tersebut bertitik lokasi yang berbeda di empat kecamatan, yaitu dua Warga kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, satu warga kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dan satu orang lagi di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Dan satu orang lagi tinggal di kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan dan ia telah meninggal dunia tadi sore (Senin, 16 Maret 2020), ” ujar Wahidin Halim ditempat kediamannya.

Namun Wahidin tidak menjelaskan lebih detail warga yang meninggal dunia tersebut tinggal dimana, pernah berinteraksi dengan siapa saja. Gubernur hanya menjelaskan bahwa pasien yang meninggal akibat positif terinfeksi Covig-19 itu tinggal di Kecamatan Pondok Aren.

Atas adanya warganya yang terjangkit Corona, Gubernur menghimbau warga melakukan pencegahan dengan secara mandiri yakni jangan keluar rumah dan tetap berdiam di rumah. Jauhi berinteraksi atau kontak dengan orang lain, apalagi yang baru pulang dari negara yang terjangkit virus Corona.

” Kami tetap menghimbau kepada warga Banten agar menghindari tempat keramaian dan tidak keluar rumah bila tidak perlu serta banyak memanjatkan doa sebagai manusia yang beriman”, Jelas Wahidin Halim. (tim)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *