Settia

Wanita Pemeran Video Syur Kebaya Merah Pernah Jadi Pasien Rumah Sakit Jiwa, Hahhh!

Salah satunya video berjudul 1 lawan tiga. Di video tersebut bukan hanya mereka berdua yang jadi pemeran, tapi ada dua orang lain. Polisi saat ini sedang didalami pihak kepolisian.

Jakarta, EDITOR.ID,- Icha Ceeby alias AH, pemeran wanita kebaya merah dalam video syur 16 menit yang beredar di media sosial sempat membuat heboh publik. Model cantik nan imut ini kok tega dan demikian beraninya beradegan vulgar, hingga berani menunjukkan alat kewanitaannya.

Keberanian Icha Ceeby beradegan vulgar dalam video pornonya bukan tanpa alasan. Apalagi ia hanya dibayar murah untuk adegan tersebut, Rp 750 ribu.

Polisi menemukan fakta baru sebagai indikasi kejiwaan dan perilaku Icha Ceeby yang nyeleneh itu. Icha ternyata merupakan pasien Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya.

Hal tersebut terungkap dalam pengusutan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim. AH juga disebut memiliki kepribadian ganda.

Direktur Reskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengungkapkan bahwa AH ternyata pernah jadi pasien salah satu Rumah Sakit Jiwa di Surabaya dan mengalami gangguan kejiwaan berupa kepribadian ganda.

Farman mengaku mendapat informasi itu dari penyidik siber yang memeriksa dan menggeledah paksa tempat tinggal tersangka.

“Penyidik siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang yang berkepribadian ganda,” ujar Farman di Mapolda Jatim, Jumat (11/11/2022).

Gangguan kejiwaan tersangka itu, kata dia, diperkuat dengan alat bukti yang ditemukannya. Yakni sebuah kartu kuning dari rumah kos tempat AH dan ACS ditangkap. Kartu kuning adalah kartu tanda berobat di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya. Bukan hanya kartu kuning, penyidik juga menemukan sejumlah faktur berobat lengkap.

“Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan di tempat singgah yang bersangkutan (AH), ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS kejiwaan yang ada di Surabaya,” ujar Farman.

Namun, ia tidak bisa memastikan itu secara detail, termasuk status AH yang diduga sebagai pasien rawat jalan. Pihaknya masih mendalami dan membutuhkan keterangan dari pakar atau ahli.

Diketahui Polda Jatim melibatkan ahli kejiwaan untuk mendalami kondisi kejiwaan AH. Saat ini AH sedang menjalani observasi yang dilakukan ahli kejiwaan dari RS Bhayangkara Polda Jatim.

Apa itu Kepribadian Ganda?

Dikutip dari Mayo Clinic, kepribadian ganda atau dissociative idetity disorder adalah kondisi gangguan mental yang melibatkan pemutusan dan kurangnya kontinuitas antara pikiran, ingatan, lingkungan, tindakan, dan identitas seseorang.

Seseorang yang mengalami kondisi kepribadian ganda memiliki dua atau lebih kepribadian di dalam dirinya, yang satu sama lain berbeda atau bahkan bertolak belakang.

Leave a Reply