SKK Migas dan Mahasiswa PPNS Surabaya Gelar Seminar dan LKTI Energy Voice 2021

  • Bagikan
skk migas dan mahasiswa ppns surabaya gelar seminar dan lkti energy voice 2021
skk migas dan mahasiswa ppns surabaya gelar seminar dan lkti energy voice 2021

EDITOR.ID – Surabaya, Energy voice 2021 acara seminar nasional yang digelar oleh mahasiswa Teknik kelistrikan kapal Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) dan disponsori oleh SKK Migas mampu memantik semangat mahasiswa untuk membuat terobosan dalam persoalan energi dimasa depan.

Seminar dengan tema “Kontribusi Anak Bangsa Dalam Eksplorasi Potensi Energi Maritim Untuk Mendukung Pembangunan Berkelanjutan” ini juga diharapkan bisa mengajak para mahasiswa khususnya di PPNS untuk terus berinovasi.

skk migas dan mahasiswa ppns surabaya gelar seminar dan lkti energy voice 2021 2
skk migas dan mahasiswa ppns surabaya gelar seminar dan lkti energy voice 2021 2

Meskipun acara seminar ini dilaksanakan secara online namun tidak mungurangi semangat para Narasumber dan Partisipan. Agar terciptanya kolaborasi yang baik Acara ini menghadirkan Narasumber dari berbagai macam sudut pandang yaitu dari Akademisi, instansi dan Industri.

Acara ini di hadiri oleh puluhan partisipan dari berbagai macam wilayah. Dan mayoritas berstatus Mahasiswa.

“Acara ini di gelar agar ada tindakan konkrik dari kawan kawan mahasiswa sebagai agen perubahan untuk menemukan inovasi yg kreatif sebagai energy alternatif tentunya bersumber dari maritim”, ujar Rizaldi Maulana sebagai penanggung jawab acara.

Dan acara ini sekaligus acara puncak Lomba Karya tulis ilmiah dengan tema ” Kontribusi Generasi Milenial dalam menyongsong SDGs 2030″.

Selamat kepada mahasiswa yang telah meraih prestasi di LKTI Inergyc 2021

 45 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan