Shin Tae Yong Motivasi Punggawa Timnas Tatap Gelar AFF 2022

  • Bagikan
shin tae yong
shin tae yong

EDITOR.ID, Jakarta,- Usai perhelatan Piala AFF 2020 yang berakhir dengan posisi runner up bagi skuad Garuda, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengunggah pesan di media sosial. Isinya memberikan motivasi ke punggawa Timnas untuk menatap agenda kejuaraan 2022.

Melalui akun Instagramnya bernama @shintaeyong7777 pada Minggu (2/1/2021) malam, Shin mengunggah sebuah pesan istimewa.

“Telah selesai juga Suzuki Cup 2020. Disayangkan tetapi tidak ada penyesalan. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan ofisial dan pelatih-pelatih yang sudah menjadi tangan dan kaki saya.”

“Ayo kita mengubah warna kita untuk Suzuki Cup 2022. Semangat terus untuk Tim Nasional Indonesia,” tulis Shin.

Unggahan tersebut mendapat sambutan puluhan ribu tanda suka dan ribuan komentar.

Selain itu, Shin juga menampilkan unggahan lain berupa foto bersama pemain, asisten pelatih, staf, dan ofisial Timnas Indonesia yang turut membantunya di Piala AFF 2020.

Shin dan anak asuhnya saat ini sudah kembali berada di Jakarta, usai melakoni leg kedua final Piala AFF 2020 pada Sabtu (1/1/2021).

timnas indonesia
timnas indonesia

Bersama Shin, Timnas Indonesia membawa pulang medali perak. Setelah tampil sebagai juara Grup B, di atas Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos, tim Merah Putih menang atas Singapura dalam laga semifinal.

Timnas Indonesia kemudian bertemu Thailand di final. Usai kekalahan 0-4 pada leg pertama, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan kemudian bermain imbang 2-2 dengan Tim Gajah Perang.

Setelah Piala AFF 2020, sederet ajang menanti Shin Tae Yong dan anak asuhnya pada 2022. Selain ajang yang melibatkan Timnas Indonesia senior macam kualifikasi Piala Dunia juga Piala AFF 2022, Shin juga akan ikut mempersiapkan skuad di level kelompok U-23 seperti Piala AFF U-23 dan SEA Games. (tim)

 850 Total Pengunjung,  4 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan