Settia

Nobar PSI Tangsel Solidkan Komponen Pendukung Jokowi-Amin

Acara nonton bareng Debat Cawapres ini bertujuan mensolidkan kembali komponen pendukung Jokowi-Amin yang ada di Tangerang Selatan, khususnya Kecamatan Pamulang.

EDITOR.ID, Tangerang Selatan,- Sejumlah komponen masyarakat terlihat sangat antusias menghadiri nonton bareng (nobar) debat putaran ketiga pemilu 2019 yang diselenggarakan Koalisi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (17/3/2019).

Hadir dalam acara yang diadakan di Khong Jie Coffe itu antara lain tokoh alumni Pondok Pesantren Ashidiqiyah Jakarta, Alumni Mater Dei, Alumni Pangudi Luhur, Alumni Et Labora, Relawan Toleransi Indonesia, Relawan Projo, Relawan Josmart.

Hadir juga sejumlah caleg PSI, pengurus dan kader partai berlambang mawar merah dalam genggaman tangan.

Panitia Penyelenggara acara dari Koalisi Caleg PSI Tangerang Selatan, Damar Parikesit mengatakan acara nonton bareng Debat Cawapres ini bertujuan mensolidkan kembali komponen pendukung Jokowi-Amin yang ada di Tangerang Selatan, khususnya Kecamatan Pamulang.

“Kita ingin saling kompak, membangun kebersamaan untuk satu kata dalam mendukung paslon 01 Jokowi-Amin, diharapkan kebersamaan ini bisa memompa militansi kita dalam mensosialisasikan paslon 01, Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf saat blusukan ke masyarakat,” ujar Caleg PSI Dapil Pamulang, Tangerang Selatan ini disela-sela acara Nobar, Minggu malam (17/3/2019)

Nonton Bareng bersama Relawan Toleransi Indonesia, Relawan Projo Tangsel, Komunitas Alumni Pondok Pesantren Assidhiqiyah, Alumni Mater Dei, Alumni Pangudi Luhur, Alumni Ora Et Labora

Dalam acara tersebut Koalisi Caleg PSI Tangerang Selatan juga membagi-bagikan merchandiser kaos, tabloid, kalender dan stiker Paslon 01 Jokowi-Amin.

Sekretaris DPC PSI Pamulang, Tangsel Junico Prasetyo menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif para caleg PSI untuk menggelar nonton bareng.

“Ini membuktikan kami para kader PSI sangat solid dan militan dalam mendukung paslon 01 Jokowi-Amin untuk memenangkan Pilpres 2019, kami juga bertekad agar Pak Jokowi bisa memimpin dua periode lagi,” katanya.

Salah satu caleg PSI Edi Winarto yang hadir dalam acara tersebut juga menyatakan siap memenangkan Paslon 01 Jokowi-Amin. “Saat terjun ke masyarakat door to door selain mengenalkan diri kami, kami juga meyakinkan masyarakat atas prestasi yang telah diraih selama empat tahun kepemimpinan pak Jokowi sebagai Presiden,” tambahnya.

Beberapa kali komponen masyarakat yang hadir memberikan tanggapan positif atas paparan yang disampaikan Paslon 01 KH Ma’ruf Amin.

Leave a Reply