Settia

Mobil Tabrak Pohon, Dosen PTS Tewas

Semarang – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Cemara Raya atau tepatnya di depan SMA Negri 9, Banyumanik Semarang, Sabtu (18/1) sekira pukul 20.00.

Akibatnya sopir mobil Rush H 8852 TP meninggal di lokasi setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon dan terbalik.

Kapolsek Banyumanik Kompol Putu Krisna, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa dalam laka tunggal ini pengemudi Terios bernama Yoelijanto (55) warga Tugurejo Timur Semarang meninggal dunia.

Sedangkan penumpang wanita bernama Fifin Dyah Permatasari (56) warga Sawunggalng harus dirawat di RS Hermina Banyumanik karena mengalami sejumlah luka.

“Dari keterangan saksi didapat keterangan bahwa mobil yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara tanpa kendali menabrak pohon dan terbalik,” ungkapnya.

Sementara itu Kanit laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito menambahkan, hingga berita ini diturunkan masih memastikan saat kejadian korban mengalami serangan jantung atau ada penyebab lain.

“Ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit, apakah sebelum menabrak pohon korban mengalami serangan jantung atau ada sebab lainya,” pungkasnya. (saibumi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *