Settia

Menteri Basuki Berterima Kasih Pada Pemudik

EDITOR.ID, Jakarta,- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemudik Lebaran dan pengguna jalan yang telah mendukung kelancaran dalam berkendaraan dan memanfaatkan jalan raya.

“Terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keselamatan para pemudik hingga tiba di tempat tujuan dengan lebih aman, nyaman dan bahagia.” kata Menteri Basuki dalam keterangan tertulisnya yang dikirim Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR di Jakarta, Jumat (15/6/2018)

 

Menteri Basuki berharap pada waktunya nanti para pemudik dapat kembali ke tempat tinggal dan tempat bertugas masing-masing dengan selamat.

Menurut Basuki Hadimuljono, pembangunan infrastruktur konektivitas tidak semata-mata untuk memperlancar arus mudik Lebaran, tetapi lebih penting dari itu untuk kepentingan jangka panjang.

“Pembangunan ini akan menjadi elemen pendorong pertumbuhan ekonomi nasional yang sehat dan meningkatkan daya saing bangsa,” katanya.

Pada kesempatan menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1439 Hijriah yang bertepatan dengan Jumat, 15 Juni 2018 ini, Menteri Basuki bersama keluarga melaksanakan Sholat Ied di Masjid As Salam, Kementerian PUPR.

“Bagi seluruh masyarakat dan keluarga besar Kementerian PUPR di seluruh pelosok Indonesia, kami atas nama keluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Teriring doa agar seluruh amalan kita di bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” kata Menteri Basuki.

Rencananya hari pertama Lebaran setelah melaksanakan Sholat Ied, Menteri Basuki didampingi Ibu Kartika Basuki menghadiri acara Open House Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Istana Presiden Bogor. (tim)

Leave a Reply