Settia

Mengapa Harus Nur Farida?

EDITOR.ID, Jember,- Dalam sebuah pertarungan di Pilkada Jember 2020 strategi yang tepat untuk mengalahkan Petahana calon bupati perempuan saat ini adalah haruslah diajukan juga melalui jalur partai calon bupati dari Perempuan.

Hal tersebut dikatakan Hari Prastiadi, salah satu pendukung Nur Farida Amalia yang juga ketua tim pemenangan Nur Farida Amalia.

Harus jujur diakui seandainya ada dua pasang calon empat laki laki digabung jadi satupun suaranya masih tertinggal jauh oleh Petahana.dan ini dibuktikan tingkat elektabilitas di hasil survey sementara ini.

Di detik detik akhir saat ini muncul dari arus bawah kandidat calon Bupati bernama Nur Farida Amalia.

Harusnya sinyal ini ditangkap oleh petinggi petinggi partai di daerah atau pusat, kalo memang berpikir ke depan untuk masyarakat Jember dan juga untuk mengembalikan Marwah Partai Politik dan DPR yang selama ini sudah di kebiri oleh pemimpin eksekutif dalam hal ini calon petahana.

Partai politik Harus membuka mata dan meletakkan ego demi Jember kedepan jangan karena datang di detik detik terakhir terus dilihat sebelah mata, coba kalau semua berpikir mungkin ini sebuah Petunjuk untuk mengalahkan Petahana.

“Harus diakui dengan munculnya sosok Nur Farida Amalia bisa merubah peta politik secara drastis, dengan mengalirnya dukungan dari masyarakat bawah yang semakin menggelembung”

Dengan dukungan masyarakat dari bawah, Nur Farida Amalia selalu mengatakan bahwa dengan modal dukungan dan visi misinya yang jelas dan terarah, dia yakin bisa mengalahkan calon petahana di Pilkada 2020 ini kalau Pertai politik memberikan kepercayaan karena dukungan masyarakat yang tak terbendung.

“Wes tah yok opo yok opo Wong Wedok sing iso Ngalahno wong Wedok” mengutip kalimat yang selalu diucapkan Nur Farida Amalia. (Hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *