Settia

Jadwal Live TV Timnas U-19 Vs Kroasia, Baca ini

EDITOR.ID, Jakarta,- Timnas U-19 kembali akan berlaga menjajal kekuatan Timnas Kroasia dalam pertandingan ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 pada Selasa (8/9/2020).

Pertandingan anak-anak Garuda ini akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Laga ini rencananya akan ditayangkan secara live di NET TV dan Mola TV mulai pukul 20.30 WIB.

Di Kroasia sendiri, laga ini akan digelar pada sore hari.

Laga ini merupakan yang kedua bagi Timnas U-19 Indonesia di turnamen empat negara ini.

Sebelumnya, Indonesia sudah menghadapi Bulgaria pada Sabtu (5/9/2020) lalu dan takluk dengan skor 0-3. Setelah lawan Kroasia, Indonesia akan jumpa Arab Saudi pada 11 September mendatang.

“Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang. Lawan-lawan yang akan dihadapi yakni Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Mereka merupakan tim kuat dan bagus untuk timnas U-19,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Dikabarkan TC yang digelar Timnas-U19 di Kroasia ini sebagai bentuk persiapan Garuda Muda untuk mengikuti ajang Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung pada 14-31 Oktober di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di negara kita tercinta, Indonesia.

Dalam laga ini, Indonesia U-19 memang tidak dibebani target untuk menang oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong. Mereka hanya diharapkan mampu meningkatkan level permainan selama menjalani TC di Kroasia.

“Saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Melawan Kroasia, intinya kami tidak melihat hasil, tetapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan,” tegas dia. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *