Settia

Indonesia Hebat Bersatu Dukung Ben-Pilar

EDITOR. ID, Tangerang Selatan,- Indonesia Hebat Bersatu DPD Tangsel yang terkenal dengan sebutan “Satu Komando” di Kota Tangerang Selatan mengadakan Rapat Koordinasi pada hari Sabtu (05/09/2020) malam pukul 19.00 WIB di Rumah Sekretariat DPD IHB Tangsel yang beralamat Jalan Anggrek atas komplek Serua Permai Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Tangsel, Banten  telah mengambil keputusan untuk mendukung calon Walikota Drs. Haji Benyamin Davnie dan Haji Pilar Saga Ichsan, S.T

para Pengurus IHB DPD Tangsel sedang mengikuti Rapat Koordinasi

Rapat yang dipimpin oleh Sophian selaku Ketua DPD IHB Tangsel dalam Rapatnya membahas program kerja kedepan dengan diskusi materi dan gagasan dari masing-masing Divisi pengurus.

Akhirnya menghasilkan rumusan 4 Pilar Sebagai Dasar pelaksanaan Program Kerja (PK) IHB kedepan yaitu:Gerakan Sosial, Gerakan Kebaikan, Gerakan Ekonomi dan Politik Serta Gerakan Komunitas yang melanda si Program IHB kedepan nantinya.

Rapat yang dihadiri oleh semua pengurus divisi ini di warnai  dengan keakraban dan kehangatan.

Rapat Koordinasi berjalan dengan baik walau sempat ada ketegangan

Dengan keputusan terakhir dalam dukungan yang diberikan dalam meramaikan pesta demokrasi Pilkada Tangsel Untuk Calon Walikota dan calon Wakil Walikota itu sendiri Pihak Ormas IHB melabuhkan dukungan kepada Drs. H. Benyamin Davnie dan Haji Pilar Saga Ikhsan S.T.

Deklarasi dukungan tersebut untuk mematahkan kabar di kalangan jaringan politik maupun masyarakat tangsel bahwa ada beberapa oknum yang mengaku anggota IHB yang mendukung salah satu pasangan calon Pilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“IHB Tangsel ingin berperan penting ditengah-tengah masyarakat Tangsel dengan memberikan program yaitu 4 Pilar berupa IHB Kemanusiaan, IHB Komunitas, IHB Gerakan Kebaikan, IHB Ekonomi dan politik.

“Kami ingin melakukan terbaik kepada masyarakat Tangsel dan mengawal Kebijakan Pemerintah Kota seperti IHB berencana mendirikan UMKM, Koperasi untuk memberdayakan masyarakat sekitar dan mengurangi risiko bunga Pinjaman Online (Pinjol) serta pinjaman ‘bank keliling.” tegas Pian Santang panggilan akrab kepada Editor. ID Sabtu (5/9/2020) malam.

“IHB dalam Pilar Politiknya tidak melakukan keterikatan pada kendaraan politik partai namun  menghasilkan seorang Dewan dari DPD IHB Tangsel yang dapat didampingi sampai Pemenangan ya,” imbuhnya

” Kesepakatan dari masing-masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) terdiri dari 7 Kecamatan dan mereka sepakat untuk mendukung Ben-Pilar maju kembali untuk memimpin Tangsel kedepan Tahun 2021-2025 sehingga setiap PAC akan melakukan deklarasi secara estafet di setiap kantor PAC masing-masing dan dimulai dari PAC Pondok Aren pada hari Minggu (6/05/2020),” pungkas Pian Santang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *