Diumumkan! Inilah Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud, Garap Kaum Milenial

Tim Pemenangan Muda diisi orang-orang muda yang apik, namun memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul pada bonus demografi 2045 yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid

Jakarta, EDITOR.ID,- Kubu pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengembangkan strategi untuk meraup suara dari kalangan anak muda atau generasi Z. Salah satunya dengan membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud. Hal ini diumumkan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di Jakarta, Kamis (2/11/2023)

“TPN Ganjar-Mahfud juga membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM),” kata Arsjad usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta, Rabu sebagaimana dilansir dari Antara.

Tim Pemenangan Muda diisi orang-orang muda yang apik, namun memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul pada bonus demografi 2045 yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Lebih jauh Arsjad mengatakan, TPM percaya bahwa proses yang baik tidak akan mengkhianati hasil. Mereka berkomitmen untuk membantu, mewujudkan Indonesia yang lebih baik untuk generasi mereka, dan generasi selanjutnya.

Menurut Arsjad TPM memiliki ‘tagline’ ÔÇťOrang baik pasti di Ganjar, jadi pilih pemimpin yang Mahfud akal aja”.

Ada 3 ‘value’ yang dipegang teguh TPM, yakni Inklusif (merangkul semua kalangan dan gender yang setara), Cerdas (kampanye yang menyenangkan dengan menggunakan akal sehat), dan Berpengalaman (meritokrasi, memilih yang terbaik dan memberi ruang untuk berproses).

“Anak muda ini jangan hanya disuruh untuk belajar dan merasa pintar di kampus, tapi juga perlu turun dan melebur ke masyarakat,” ujarnya.

Ia mengingatkan anak muda jangan hanya dijadikan objek dalam Pemilu 2024 namun mereka harus dilibatkan dalam proses yang baik dilibatkan dalam ide-ide mereka, dan diajak melebur dengan masyarakat yang ada.

“Anak-anak muda ini memiliki harapan, tidak hanya untuk generasi saat ini, tapi untuk generasi selanjutnya,” jelas Arsjad.

Arsjad menilai TPM muda yang inklusif ini adalah simbol pergerakan bersama untuk mewujudkan Indonesia Unggul. TPM Muda yang mendukung Ganjar-Mahfud mengajak seluruh anak muda untuk turun, bergerak bersama dengan cara yang menyenangkan, dan merangkul semua pihak.

“TPM akan dipimpin oleh CEO Dharmaji Suradika (Aji). Aji merupakan seorang profesional muda, pengusaha, konsultan, dan aktivis,” ucapnya.

Sementara itu, CEO TPM Dharmaji Suaradika mengatakan sebagai orang yang bergerak cukup lama di bidang kepemimpinan dia percaya bahwa pemimpin yang paham betul dengan kondisi masyarakat adalah yang memperjuangkan nilai-nilai dan punya hati untuk masyarakat.

Aji percaya untuk mencapai level kepemimpinan tertinggi harus ada proses yang dilewati. Sebab, kebijaksanaan pemimpin dibentuk dengan proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: