Settia

Dhani Sebut Pendemo Anti #2019GantiPresiden Idiot

Pria berambut gondrong mengenakan baju FPI inilah yang menyebut Banser Idiot (Sumber foto: BeritaJatim.com)

EDITOR.ID, Surabaya,- Ahmad Dhani bikin ulah memprovokasi Banser NU dan kelompok yang menolak aksi #2019GantiPresiden. Di sela-sela menunggu kepastian apakah dia bisa keluar dari Hotel Majapahit untuk bergabung dengan massa aksi, salah satu pentolan aksi #2019GantiPresiden itu sempat membuat vlog.

Isinya dia menyampaikan permintaan maaf kepada massa aksi #2019Ganti Presiden karena tak bisa bergabung di Tugu Pahlawan.

Dia menyampaikan permintaan maaf tak bisa gabung karena ditahan polisi tak bisa keluar hotel. Selain itu, dia juga menyatakan bahwa di luar hotel ada sekitar 100an orang yang mendemo dirinya.

“Saya didemo oleh sekitar 100an orang. Aneh juga, biasanya yang didemo itu biasanya Presiden, Menteri, Kapolri. Lah ini musisi didemo. Udah gitu musisi yang gak punya beking polisi, beking tentara. Kita ini kan oposisi. Nah ini yang mendemo ini yang membela penguasa. Lak lucu aa…Ini idiot-idiot. Mendemo orang yang tidak berkuasa,” kata Dhani dengan logat Suroboyoan.

Ucapan ini yang menyebut pendemo Dhani adalah orang-orang idiot sebenarnya sudah cukup bikin telinga panas. Namun itu belum cukup. Salah satu teman yang mendampingi Dhani dalam lobi malah berujar “Banser idiot,” kata salah seorang teman Dhani yang mendampingi di lobi.

Tak cukup sampai di situ. Salah seorang teman perempuan Dhani juga menimpali, “Banser beraninya sama perempuan. Narik-narik jilbab perempuan. Satu lawan satu Pak, gak apa-apa,” tukas perempuan ini.

Usai menyebut para pendemo yang mendemo dirinya idiot, Dhani juga berujar jika polisi sudah membiarkan para pendemo itu aksi di depan hotel selama dua jam.

“Polisi membiarkan selama dua jam. Saya repot. Kalau saya keluar, saya marah, saya habisi semua kan repot. Makanya saya mengalah sajalah,” ujar Dhani. (tim)

Leave a Reply