Settia

Wow, Beredar viral Video Panas Mahasiswi Berparas Aduhai dan Seksi

Ilustrasi.

EDITOR.ID, Balikpapan,- Dunia maya digemparkan beredarnya video panas mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pemeran dalam video panas tersebut berinisial F memiliki paras aduhai dan seksi.

Polres Balikpapan, Kalimantan Timur, masih terus memburu pelaku dan pihak yang merekam adegan video dan menyebarkan. Namun hingga kini, polisi belum bisa menangkap mahasiswi berinisial F yang diduga pemeran dalam video panas.

Sampai saat ini Polres Balikpapan terus berusaha keras mengusut kasus tersebut.

“Ini kami masih dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Reskrim AKP Ruslaeni sebagaimana dilansir dari Balikpapan Pos (jpnn.com), Sabtu (12/5/2018).

Video panas antara F dengan pria kekar memang sangat menghebohkan.

Dalam video yang diunggah di situs dewasa pada 2017 terlihat F berparas cantik dan bertubuh mulus. Namun mahasiswi aduhai ini berani direkam saat melakukan hubungan badan. Dalam video itu terlihat mereka bersebadan dengan berbagai posisi.

F dan pria kekar yang memiliki tato di lengan kiri itu diduga hohohihi di sebuah hotel.

Adalah Iwan (bukan nama sebenarnya) yang mengaku kenal dengan F. Iwan mengenali identitas F dari suara dan kalung yang dikenakannya.

“Saya kenal dia dari suaranya, desahannya, wajahnya, tubuhnya, dan kalung yang dipakai. Sangat mirip. Saya yakin itu dia,” ungkap Iwan.

Iwan mengaku mengenal wanita tersebut sejak 2014. Ketika itu, F baru masuk perguruan tinggi dan masih berumur 21 tahun.

Menurut Iwan, F bukanlah “pemain baru”. F ternyata terlibat dalam prostitusi online.

Sebelum video panasnya viral, F sering menawarkan diri melalui WeChat dan BeeTalk.

“Saya pernah sama dia. Bayar Rp 500 ribu untuk ST (short time). Kalau LT (long time) itu Rp 1,5 juta,” beber Iwan. (tim)

Leave a Reply