Usai Cetak Dua Gol di Liga Utama Slovakia, Egy Raih Beberapa Penghargaan

  • Bagikan
egy maulana vikri foto akun egy di twitter
egy maulana vikri foto akun egy di twitter

EDITOR.ID, Jakarta,- Egy Maulana Vikri menorehkan prestasi sebagai pemain Indonesia pertama yang tampil impresif di Liga Eropa. Sejak dikontrak klub FK Senica, Egy akhirnya mencetak gol indah di pertandingan melawan MSK Zilina.

Penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mengucapkan terima kasih kepada fan yang telah mendukungnya usai memborong prestasi pekan ini.

Dalam penampilannya di pertandingan lanjutan Liga Slovakia pekan ini, Egy terlihat sangat impresif.

Pemain asal Medan itu sukses memborong dua gol saat FK Senica ditahan 2-2 oleh MSK Zilina di Stadion FK Senica, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Berkat dua golnya yang spetakuler, Egy mendapat apresiasi dari FK Senica, operator Liga Slovakia, dan juga Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Pertama, gol Egy ke gawang Zilina berhasil masuk dalam nominasi gol terbaik Liga Slovakia edisi November 2021.

Kedua, penampilan impresif Egy juga membuatnya masuk dalam best 11 Liga Slovakia pekan ini.

Ketiga, permainan gemilang penyerang Timnas Indonesia itu bersama FK Senica pekan ini juga mendapat apresiasi dari AFC. AFC memasukkan Egy dalam nominasi pemain internasional Asia paling bersinar pekan ini.

Dalam nominasi ini, Egy bersaing dengan bek Arsenal Takehiro Tomiyasu, Hiroki Ito (Stuttgart), Musa Al Taamari (OH Lueven), dan tujuh nominator lainnya.

Usai mencatat prestasi gemilang di pekan ini bersama FK Senica, Egy tak tampak jumawa.

Pemain berusia 21 itu justru mengucapkan terima kasih kepada para fan dan semua pihak yang telah mendukungnya dalam memenangkan beberapa gelar tersebut.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungan dari semuanya,” tulis Egy di Instastorynya. (tim)

 1,435 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan